J-Hope BTS Sebut Lagu Ini Cocok Banget Untuknya Saat Pertama Kali Dengar, Netter Kompak Setuju
Musik

J-Hope yang menyebutkan bahwa terdapat satu lagu BTS yang paling cocok dengannya. J-Hope bahkan menyebutkan bahwa ia merasa lagu ini diciptakan untuknya begitu pertama kali mendengarkan lagu itu.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disebut BTS tentu memiliki berbagai musik dengan genre yang bervariasi. Grup besutan Big Hit Entertainment ini sukses menuai prestasi dengan berbagai lagunya yang diminati tak hanya di Korea namun juga luar negeri.

BTS bahkan diketahui kerap berkolaborasi dengan beberapa artis papan atas dunia. Sebut saja Halsey, Nicki Minaj, Zara Larsson hingga Steve Aoki diketahui pernah bekerja sama dengan grup yang beranggotakan 7 pria tampan itu. Tak heran jika beberapa member BTS juga diketahui memiliki lagu favorit mereka sendiri.

Salah satunya J-Hope yang menyebutkan bahwa terdapat satu lagu BTS yang paling cocok dengannya. J-Hope bahkan menyebutkan bahwa ia merasa lagu ini diciptakan untuknya begitu pertama kali mendengarkan lagu itu.

Dalam wawancara bersama K-Pop Star, J-Hope mengatakan bahwa "Mic Drop" merupakan lagu yang paling cocok dengan gayanya. Rapper tersebut bahkan menyebut bahwa begitu mendengar lagu itu sesaat ia telah yakin bahwa "Mic Drop" adalah lagu yang sangat cocok dengannya.


"Saat 'Mic Drop' keluar untuk pertama kali, aku langsung tahu 'Ini adalah laguku'," ungkap J-Hope dalam wawancaranya. Hal ini tentu menuai berbagai komentar dari netter. Dalam forum online Theqoo, para netter kompak setuju dengan pernyataan J-Hope tersebut.

Beberapa netter setuju bahwa "Mic Drop" benar-benar cocok untuk gaya J-Hope yang seksi dan energik. Tak hanya itu, para netter juga kagum dengan penampilan J-Hope yang sangat maksimal saat membawakan lagu tersebut di atas panggung.

"Aku bukan fans BTS, tapi aku sesekali mencari video lagu tersebut hanya untuk melihat J-Hope menari," ungkap netter. "Aku pikir ada konsep yang paling cocok untuk setiap anggota karena BTS memiliki banyak konsep yang berbeda. Lagu ini benar-benar untuk J-Hope," lanjut netter. "Hobi (nama panggilan J-Hope) adalah seorang stage genius," lanjut netter.

"Aku sempat khawatir karena tidak bisa menyanyikan liriknya. Tapi sekarang aku senang setiap kali BTS menampilkan 'Mic Drop'," lanjut netter. "Dia benar, aku mengakuinya," sahut netter lain. "Penampilan pertama di pertunjukan comeback, J-Hope benar-benar membuatku gila," sahut netter lain. "Penampilan 'Mic Drop' di MAMA Hong Kong 2017 adalah yang terbaik. Aku menontonnya lebih dari 100 kali," sahut netter lain.

J-Hope sendiri saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya dengan BTS. BTS dikonfirmasi akan tampil di Stadion Internasional King Fahd Riyadh, Arab Saudi pada 11 Oktober 2019 mendatang. BTS adalah artis asing pertama yang mengadakan konser solo di stadion berskala besar di Arab Saudi tersebut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru