Dodit Mulyanto Buang Rambut Gondrong Balik Jadi Guru, Gaya Klimis Pakai Batik Ramai Dipuji
Instagram/dodit_mul
Selebriti

Dodit Mulyanto kembali bergaya rapi dengan rambut klimis setelah berambut gondrong dengan gaya khas anak petualang. Ia membuat video mengajar di Instagram pribadinya.

WowKeren - Dodit Mulyanto tampil berbeda. Ia kembali bergaya rapi dengan rambut klimis setelah berambut gondrong dengan gaya khas anak petualang. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video, komika yang memiliki pembawaan kalem itu terlihat rapi memakai baju batik. Ia lantas menjelaskan istilah Geografi bak seorang guru yang sedang mengajar murid.

"Selamat pagi anak-anak. Bagaimana kabarnya hari ini? Sudah mengerjakan PR? Bapak akan memulai dengan pelajaran Geografi pada tahun ajaran baru ini," kata Dodit mengawali video. "Jadi Geografi itu terdiri dari kata Geos dan Grafos. Geos adalah bumi dan Grafos adalah gambar, jadi artinya gambar muka bumi. Kok ada mukanya? Itu saya tambahi. Ya sudah sampai di sini ya saya lupa. Anak-anak jangan lupa WhatsApp ya."


Seperti diketahui, sebelum terjun ke dunia hiburan, Dodit memang memiliki pengalaman mengajar sebagai guru seni musik. Melengkapi unggahan, ia menambahkan caption singkat yang menggelitik. "Kampus atau sekolah mana ya yg siap didatangi pengajar keren ini," tulisnya.

Postingan tersebut tentu saja mengundang tawa warganet. Selain itu, tak sedikit pula yang memuji Dodit lebih tampan dengan penampilan yang rapi.

"Aduh gusti, ganteng kebangetan mas dodit," kata netter. "Pantes ngagem batik mas," sahut lainnya. "Gantengeeeeee anak'e sopo to," tambah lainnya. "Aduh kang dodit ada-ada saja tingkahnya, tapi keliatan tambah gagah klo gini," puji netter dalam bahasa Sunda.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru