Dewi Persik Tobat Kurangi Goyang Usai Sang Ayah Meninggal
Selebriti

Penyanyi dangdut Dewi Persik mulai kurangi goyangannya saat ini. Selain kepergian sang ayah salah satu alasan yang mendasari keputusannya ini karena Tuhan telah mengetuk pintu hatinya.

WowKeren - Dewi Persik mengaku sudah mulai mengurangi goyangan saat tampil di atas panggung. Ia menjelaskan jika ia mulai merasa malu untuk bergoyang terlalu lepas seperti sebelumnya.

"Aku mengurangi sekarang soalnya teman-teman aku udah pada tuwir-tuwir, sesepuh, jadi aku menjaga itu semua,” ujarnya pada tayangan “Insert” episode Senin (29/7). “Aku merasa saat ini ada rem, kalau dulu kan lepas. Sekarang tuh kalau lihat diriku yang dulu, kaya ada perasaan malu gitu.”

Penyanyi yang kerap disapa Depe itu juga menambahkan alasan lainnya ia mengurangi goyangan adalah karena Tuhan. Ia merasa jika pintu hatinya telah dibuka oleh sang Kuasa sehingga ia ingin menunjukkan sisi yang lebih baik dari sebelumnya.

Perasaan itu dirasakan Depe setelah wafatnya sang ayah. “Mungkin Allah sudah membuka hatiku dikit-dikit gitu. Semenjak papi aku meninggal aku agak rem dikit. Nggak tahu ada perasaan apa nggak ngerti," tuturnya.


Istri Angga Wijaya itu juga mulai merasa risih jika diminta untuk bergoyang. Ia berharap jika perubahan ini benar-benar berjalan konsisten sesuai dengan keinginannya.

”Sekarang kayak aduh pengen goyang tapi kurang nyaman. Nggak tahu kaya ada rem, jadi sedikit malu gitu,” kata Depe. “Semoga semakin ke sini semakin ada perubahan. Aku belajar untuk perbaiki apa yang kurang dalam diri aku."

Meski penyanyi berusia 33 tahun tersebut mulai membatasi goyangannya, ia mengaku tak khawatir kehilangan pekerjaannya. Ia bahkan dengan percaya diri akan mengandalkan suara khas miliknya untuk menghibur masyarakat dan para klien.

”Aku nggak goyang suaraku banyak yang ngundang lho. Dewi Persik nggak usah goyang, nyanyi saja alhamdulillah banyak undangan buat manggung,” ujar Depe.

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini kerap dikenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki goyangan maut yang diberi nama goyang gergaji sebagai ciri khasnya. Tak jarang ia kerap mendapat kritikan atas aksi panggungnya yang seronok dan pakaiannya yang minim dan ketat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru