Galih Ginanjar Tulis Surat dari dalam Penjara, Minta Maaf Sekaligus 'Rilis Album' Tuai Nyinyir
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Barbie Kumalasari selaku istri Galih Ginanjar membacakan surat tersebut. Selain meminta maaf pada Fairuz A. Rafiq, Galih juga mengumumkan akan merilis album dengan lagu-lagu yang diciptakannya sendiri di penjara.

WowKeren - Galih Ginanjar masih mendekam di penjara usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus "Ikan Asin" yang dilaporkan sang mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Tak hanya Galih, Rey Utami dan Pablo Benua selaku pemilik vlog tempat pernyataan "Ikan Asin" diunggah juga ditahan sebagai tersangka.

Baru-baru ini, istri Galih Barbie Kumalasari membacakan surat yang dituliskan sang suami dari dalam penjara. Dalam surat tersebut, Galih mengungkapkan permohonan maafnya kepada Fairuz dan keluarga atas semua yang telah terjadi. Galih juga memohon agar Fairuz membuka pintu maaf kepadanya.

"Saya, Galih Ginanjar, mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz, dan kakak-kakaknya Ibu Fairuz serta keluarga Ibu Fairuz dimana pun berada atas keteledoran saya, kekhilafan saya, kekeliruan saya, hingga mengakibatkan ketidaknyamanan Ibu Fairuz dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dimana pun Ibu Fairuz berada," ujar Barbie membacakan surat Galih. "Sekali lagi saya mohon dibukakan pintu maaf kepada saya."

Selain meminta maaf, Galih juga mengaku berkarya di balik jeruji besi dan menghasilkan banyak lagu. Oleh sebab itu, Galih berencana akan merilis album bersama beberapa polisi bersuara merdu dan sang istri selepas keluar dari penjara.


"Saat ini saya sangat bahagia diberikan kekuatan oleh Allah sehingga saya bisa berkarya (menulis lagu) selama menjalankan ujian di Polda Metro Jaya," lanjut Barbie masih membacakan surat sang suami. "Insyaallah setelah saya bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama kaka band dan istri saya Barbie Kumalasari."

Warganet pun merespon nyinyir karena menganggap permintaan Galih sudah sangat terlambat. Selain itu, warganet juga merasa permintaan maaf Galih tidak tulus lantaran sambil mempromosikan album hingga tuai ejekan tak tahu malu.

"Yaampun sekalian yeee mau promosiin lagu gratisss," komentar akun @nyinyir_update_officiall. "Tertelatt andahhh minta maafnya... nasi udah jadi lontong sayyyyyy udah mateng siap dimakannn," tulis akun @mimi.julid. "Nasi sudah jadi bubur mba.." sahut akun @h***yanti1708.

"Berkedok minta maaf pdhl mah mau ngasih pemberitahuan buat bikin album," balas akun @i***ananda. "APAANSI? INI MINTA MAAF ATAU MAU LAUNCHING ALBUM YAH??," komentar akun @s***taren. "Buat album ?? Mungkin urat malu ny uda putus kali yaa.. fix gag bakal dngerin," tulis akun @_***oel.h_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait