Irene Red Velvet Bintangi Banyak Iklan Soju Bukan Gara-Gara Cantik, Lantas Kenapa?
Selebriti

Irene memiliki visual cantik yang sempurna untuk iklan produk apa pun. Member Red Velvet tersebut telah beberapa kali membintangi iklan soju dengan mereka berbeda.

WowKeren - Irene Red Velvet beberapa kali membintangi iklan soju (minuman keras khas Korea) dengan merek berbeda. Sampai-sampai pemilik nama Bae Joohyun itu disebut model iklan soju paling sempurna.

Irene memiliki visual cantik yang sempurna untuk iklan produk apa pun. Namun tidak ada iklan yang cocok dibintanginya selain soju. Namun bukan karena wajahnya yang cantik, penyanyi kelahiran 1991 itu sangat mencintai soju. Kecintaannya pada soju jelas akan membuat iklan semakin terlihat natural.

Irene sendiri terang-terangan mengaku adalah penggemar soju dalam beberapa kesempatan. Ia mampu minum minuman beralkohol itu dengan sangat baik. Irene secara pribadi memilih soju daripada bir atau anggur.

Dalam sebuah wawancara dengan program OnStyle "Laundry Day", Irene mengatakan bahwa ia merasa akan muntah jika mencium bau bir. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa minum bir sedikit pun.


Irene Red Velvet Bintangi Banyak Iklan Soju Bukan Gara-Gara Cantik, Lantas Kenapa?

Source: SBS Star

Selama penampilan tamunya di variety show SBS "We will Channel You", Irene kembali berbagi bagaimana ia begitu mencintai soju. Ia mengatakan bahwa dirinya bisa minum hingga 3 botol soju.

Irene suka soju, dan hanya soju. Ketika muncul di "Let's Eat Dinner Together", Kang Ho Dong bertanya apakah ia suka anggur, seperti kebanyakan wanita. Irene kemudian menjelaskan, "Jika aku minum anggur, kepalaku akan sakit pada hari berikutnya. Itulah sebabnya aku tidak bisa minum anggur."

Sementara itu, Irene akan tampil di lagu solo milik DJ Raiden yang bertajuk "The Only". Lagu akan dirilis pada 2 Agustus mendatang. Para penggemar tak sabar menantikannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru