Seulgi Red Velvet Ungkap Alasan Buat Instagram Pribadi dan Hanya Follow 4 Akun
Esquire
Selebriti

Seulgi menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire edisi terbaru di mana pelantun 'Zimzalabim' itu membicarakan akun Instagram yang dibuatnya bulan lalu.

WowKeren - Red Velvet diundang untuk tampil di acara Beauty&You 1st Anniversary yang digelar di Hong Kong pada Selasa (30/7). Selain kegiatan grup, mereka juga disibukkan dengan aktivitas individu termasuk Seulgi.

Seulgi menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Esquire edisi terbaru. Dalam wawancara kali ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membicarakan akun Instagram yang dibuatnya bulan lalu.


"Berkomunikasi dengan menggunakan akun media sosial grup kami juga bagus, tapi aku membuat akun pribadi karena aku pikir akan baik untuk bisa berkomunikasi di ruang pribadiku sendiri," kata Seulgi. "Aku sedikit khawatir tentang itu. Aku bukan seseorang yang hebat di media sosial, jadi aku mempertimbangkan apa yang perlu aku lakukan agar (akunku) jadi bagus."

Ketika Esquire berkomentar bahwa Seulgi terlihat baik-baik saja karena dia memposting sekali atau dua kali sehari, Seulgi menjawab, "Aku pikir akan baik untuk menunjukkan pada para penggemar apa yang aku lakukan hari itu, jenis rambut dan makeup seperti apa gaya yang aku pakai, dan performance apa yang aku siapkan. Jadi aku kebanyakan mengunggah postingan tentang hal semacam itu."

Seulgi Red Velvet Ungkap Alasan Buat Instagram Pribadi dan Hanya Follow 4 Akun

Official Esquire

Menanggapi pengamatan Esquire bahwa Seulgi sekarang telah membuat ruang pribadi untuk kegiatannya sendiri daripada sebagai Red Velvet, ia berkata, "Itulah sebabnya aku tidak banyak berkomentar. Aku malu."

"Saat aku menggunakan akun Red Velvet, misalnya saat kami jadi nomor satu di acara musik, ada sesuatu yang ingin dikatakan seperti, 'Terima kasih'. Ada pesan yang pasti untuk disampaikan. Tapi aku berhati-hati di media sosial pribadiku. Aku sering memikirkannya ketika aku mengunggah sesuatu. Ini bukan sesuatu yang dapat digambarkan sebagai ruang yang sepenuhnya pribadi," ungkapnya.

Terlepas dari kekhawatiran yang datang dengan memiliki lebih dari satu juta followers di akunnya, Seulgi berkata, "Sekarang setelah aku membuat akun Instagram, aku menyukainya karena aku merasa seperti telah meninggalkan banyak catatan. Itu tidak hanya mencakup penampilanku saat berpakaian, tapi juga hasil kerja keras para penata rambut, penata rias, dan penata busana. Ini seperti album foto."

Saat Seulgi ditanya kenapa dirinya hanya mem-follow empat akun di Instagram-nya (Joy, Yeri, Red Velvet dan akun resmi SM), pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu tertawa dan berkata, "Aku masih pemula."

You can share this post!

Related Posts
Loading...