NCT Dream Super Aktif Saat Nonton MV 'Boom', Berisik Banget Sampai Bikin Fans Gemas
Instagram/nct_dream
Selebriti

NCT Dream merilis video reaksi mereka untuk MV 'Boom'. Mulai dari video mulai, para anggota NCT Dream nampak terpikat oleh MV mereka sendiri hingga menjadi super heboh dan aktif saat bereaksi.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream akhirnya kembali menyapa penggemarnya lewat comeback yang lama dinantikan. Pada tanggal 26 Juli tengah malam lalu grup besutan SM Entertainment ini akhirnya merilis MV untuk lagu comebacknya berjudul "Boom".

Tak seperti konsep sebelumnya yang segar dan ceria, comeback NCT Dream kali ini akan memiliki konsep yang lebih dewasa. Jika pada lagu-lagunya yang sebelumnya, NCT Dream lebih mengusung konsep remaja pria yang ceria dan segar, dalam comeback kali ini Jaemin cs sukses menampilkan karisma mereka yang lebih dewasa.

Masih dalam suasana antusiasme comeback mereka, NCT Dream merilis video reaksi mereka untuk MV "Boom". Mulai dari video mulai, para anggota NCT Dream nampak terpikat oleh MV mereka sendiri hingga menjadi super heboh dan aktif saat bereaksi.


Mereka menjadi bersemangat untuk bagian masing-masing, menari bersama diiringi lagu, dan memuji penampilan masing-masing anggota. Kecintaan mereka pada lagu baru terus berlanjut bahkan setelah lagu selesai ketika membicarakan tentang lagu yang terlalu pendek. Tak hanya itu, para anggota NCT Dream juga menyatakan bahwa ada banyak kisah dan makna tersembunyi di video musik.

Tingkah heboh Jeno cs saat melihat MV mereka sendiri ini tentu menuai komentar dari penggemar. Para penggemar mengaku gemas saat menyaksikan aksi berisik para anggota NCT Dream yang mengomentari segala hal dalam MV tersebut. Banyak fans yang mengaku tingkah mereka sangat lucu dan menggemaskan.

"Jika NCT 127 fokus pada MV dan hening, reaksi NCT Dream adalah super aktif," ungkap fans. "NCT Dream dan NCT 127 sudah seperti siang dan malam, mereka sangat berbeda hahaha sungguh gemas," lanjut netter lain. "Aku menemukan bahwa NCT 127 dan NCT Dream dua-duanya sangat berisik, tapi NCT Dream benar-benar kacau," lanjut fans.

Ini adalah comeback pertama NCT Dream tanpa Mark Lee yang telah lulus dari NCT Dream pada Desember 2018 lalu. Selain itu, NCT Dream juga baru saja merilis lagu berjudul "Fireflies" pada 15 Juli lalu. Lagu tersebut dirilis karena NCT Dream resmi diangkat menjadi duta besar untuk yayasan pramuka dunia, Global World Scout Foundation.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru