Perceraian Song-Song Couple Rupanya Berimbas Sangat Besar dalam Industri Drama, Ini Alasannya
TV
Perceraian Song Joong Ki Song Hye Kyo

Berita perceraian Song Joong Ki yang mencuat saat dramanya, 'Arthdal Chronicles', masih tayang rupanya membuat perusahaan produksi berniat membuat peraturan baru. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang terjadi beberapa waktu lalu menjadi topik yang sangat panas. Pasalnya, ada banyak orang yang tidak menyangka jika dua nama besar ini harus mengakhiri pernikahannya yang baru seumur jagung.

Berita perceraian Song-Song Couple ini rupanya memiliki dampak yang sangat besar. Khususnya di industri drama. Pasalnya, perusahaan produksi drama dikabarkan akan memasukkan klausa perceraian baru ke dalam kontrak mereka dengan aktor atau aktris yang sudah menikah.


Hal ini dijelaskan oleh seorang sumber dari industri drama. Pasalnya, berita perceraian Song Joong Ki mencuat saat dramanya, "Arthdal Chronicles" masih tayang. Sehingga pihak drama menganggap jika berita perceraiannya mempengaruhi bahkan merugikan drama. Karena itulah di masa depan, seorang aktor atau aktris mungkin harus membayar denda jika mereka bercerai sebelum dramanya selesai.

"Sebelum berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kontrak untuk penampilan drama antara perusahaan produksi dan agensi aktor tidak memasukkan klausa yang berkaitan dengan perceraian," tutur sumber tersebut. "Tapi setelah pengumuman perceraian mereka, 'perceraian' ditambahkan ke dalam kontrak sebagai alasan pribadi."

"Jika seorang aktor menyebabkan kontroversi karena perceraian di tengah-tengah drama, mereka harus membayar denda paling banyak hingga tiga kali biaya kontrak mereka," pungkasnya.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama pertama Song Joong Ki dalam tiga tahun setelah membintangi "Descendants Of The Sun" bersama Song Hye Kyo. Dan ketika berita perceraiannya dibahas selama berminggu-minggu, pihak produksi menilai jika itu telah merusak kesuksesan drama. Terlepas dari anggaran produksi drama yang sangat besar, rating "Arthdal Chronicles" dikatakan tidak sesuai dengan ekspektasi.

Sementara itu, pada 7 Juli lalu "Arthdal Chronicles" telah menuntaskan bagian keduanya. Part 3 "Arthdal Chronicles" sendiri akan mulai tayang pada 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...