Tak Kalah Dari V BTS, Ketampanan Hwang Minhyun di Premire Film Park Seo Joon Pukau Netizen
Selebriti

Penampilan Hwang Minhyun saat menghadiri film 'The Divine Fury' menyedot perhatian publik karena visualnya yang memukau. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen.

WowKeren - Sederet bintang papan atas Korea Selatan menghadiri acara premiere film "The Divine Fury" yang dibintangi Park Seo Joon dan Woo Do Hwan pada Selasa (30/7). Acara pemutaran perdana film bertema eksorsisme ini diadakan di Lotte Cinema World Tower.

V BTS (Bangtan Boys) menjadi tamu yang paling disorot karena penampilannya yang super ganteng. Namun Hwang Minhyun NU'EST juga berhasil menyedot perhatian publik karena visualnya yang memukau.

Hwang Minhyun tampil rapi mengenakan kemeja putih garis-garis lengan panjang yang dimasukkan ke celana hitam agak kedodoran. Penampilannya ini mendapat pujian bertubi-tubi dari netizen. Banyak yang mengaku terpesona dengan ketampanan idol kelahiran 1995 itu.

Tak Kalah Dari V BTS, Ketampanan Hwang Minhyun di Premire Film Park Seo Joon Pukau Netizen

Source: Knetizen

"Kurasa dia semakin tampan dan tampan."

"Dia tampan sekali."

"Oh dia sangat rapi dan tampan."

"Apakah dia berteman dengan Park Seo Joon?"


"Proporsi tubuhnya bagus dan dia sangat tampan."

"Dia jelas bukan idol, dia aktor."

"Gaya berpakaiannya sangat bagus dan cocok dengan musim panas."

"Semuanya sempurna tapi aku tidak suka gaya berpakaiannya."

"Ada apa dengan wajahnya? Kenapa tampan sekali?"

"Kulitnya putih sekali dan dia tampan."

"Gila dia tampan sekali!"

Hwang Minhyun menghadiri premiere film "The Divine Fury" atas undangan Park Seo Joon. Keduanya diketahui berteman dekat. Ketika Wanna One menggelar konser terakhir, Park Seo Joon datang untuk mendukung Hwang Minhyun.

Sementara itu, "The Divine Fury" menceritakan tentang seorang petarung MMA (Mixed Martial Arts) atau seni bela diri campuran yang bernama Yong Hu (Park Seo Joon). Dia memiliki pandangan sinis tentang dunia setelah kehilangan sang ayah di usia muda dan kemudian bertemu dengan pendeta dan pengusir setan bernama Ahn Sin Bu (Ahn Sung Ki) dan mulai mencari tahu tentang kejahatan di dunia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru