Syahrini Singgung Isu Hamil di Vlog Terbaru, Jawaban Ambigu Bikin Fans Makin Penasaran
Selebriti

Syahrini akhirnya kembali membuat Vlog baru bersama dengan sang adik, Aisyahrani. Penyanyi cantik itu membuat Vlog berisi sesi menjawab pertanyaan yang diajukan oleh netter.

WowKeren - Syahrini kembali membuat Vlog di channel YouTube miliknya, The Princess Syahrini pada Selasa (30/7). Kali ini Syahrini tampil bersama sang adik, Aisyahrani untuk membuat Vlog Question and Answer ini. Sesuai dengan temanya, penyanyi berdarah Sunda itu menjawabi pertanyaan netter dalam Vlog tersebut.

Ada yang menarik dari Vlog terbaru Syahrini. Di mana video berdurasi kurang lebih 8 menit itu diberi judul "Apakah incessss hamil??? #Q&A". Judul ini agaknya membuat publik semakin antusias menonton video Syahrini yang belakangan dikabarkan sedang hamil. Lantas seperti apa jawaban Syahrini soal isu hamil ini?

Syahrini tidak secara gamblang menjawab isu hamil dalam Vlog tersebut. Istri Reino Barack ini hanya menyinggung secara singkat saat membahas keromantisan hubungannya dengan sang suami. Pelantun "Restu" itu memberikan jawaban yang cukup ambigu soal kehadiran buah hati.

"Hal romantis apa yang pernah dilakukan sama bapak RB?" kata Rani membaca pertanyaan netter. "Setiap hari romantis ya. Jadi enggak tahu hal apa, enggak, enggak terhitung. Tiap hari dari mulai deket terus aku memutuskan untuk 'iya' aku mau menerima lamaran, sampai dinikahin, sampai berumah tangga, itu setiap hari kayak pacaran," kata Syahrini.


"Memang kita enggak ada pacaran sama sekali. Jadi begitu dari Oktober pak RB deketin, November aku memutuskan 'Oke'. Desember dikenalin keluarga besar, Januari lamaran, Februari nikah. Jadi bener-bener waktu pacarannya itu enggak ada, cuma telefonan, jadi sekarang ini intimate," lanjutnya. "Sehingga menghasilkan?" kata Rani memancing. "Menghasilkan sebuah keharmonisasi yang diinginkan oleh sebuah pasangan," kata Syahrini lagi.

Di akhir video, Rani pun bertanya lagi kepada Syahrini soal kabar hamil. "Apakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil, sudah berapa bulan?" tanya Rani. "Didoain aja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess, mohon doanya, amin," jawab Syahrini.

Pernyataan Syahrini pun cukup mencuri perhatian fans yang sudah menantikan kehamilan Sang Princess. Banyak netter yang memperhatikan jawaban ambigu Syahrini saat menyinggung soal anak. Ada juga netter yang mendoakan Syahrini dan Reino Barack segera dikaruniai momongan.

"Kalo dulu pas ditanya udah hamil apa belum pasti jawab nya langsung 'belum' dan doain semoga segera hamil. Ko sekarang jawabannya ngambang. Baiklahh kamii sabar menunggu kepastian incesss love u," kata fans. "Hmmm... sudah kuduga jawabannya pasti itu. tp yg pasti doanya smoga ibu dan baby jepsun sehat2, diberi keselamata, selalu dlm lindungan Allah SWT.Aamiin," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru