Akting Ong Sung Woo Dikritik Setara Cha Eunwoo, Netizen Tak Terima
Selebriti

Ong Sung Woo disebut belum pantas disetarakan dengan IU, Siwan atau Nana dalam hal kemampuan akting. Netizen tidak setuju dan memberikan komentar-komentar seperti ini.

WowKeren - Ong Sung Woo belakangan sering menjadi sorotan publik karena penampilannya di drama JTBC "Moment at Eighteen". Baru-baru ini media Segye Ilbo membahas tentang akting mantan member Wanna One tersebut sebagai idol-aktor.

Ong Sung Woo disebut belum pantas disetarakan dengan IU, Siwan atau Nana dalam hal kemampuan akting. Penampilannya di "Momen at Eighteen" dianggap tidak begitu mengesankan. Penyanyi kelahiran 1995 itu tidak memicu kontroversi karena plot cerita drama yang kuat tentang masalah anak remaja dan pendidikan.

Jurnalis Segye Ilbo bahkan menilai akting Ong Sung Woo tidak jauh berbeda dari Cha Eunwoo di drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Seperti diketahui, member ASTRO itu dikritik habis-habisan karena akting dan ekspresi wajahnya yang dinilai sangat buruk.


Namun kebanyakan netizen rupanya tidak setuju jika akting Ong Sung Woo disamakan dengan Cha Eunwoo. Banyak yang membahas tentang latar belakang Ong Sung Woo sebagai trainee aktor. Mereka menyebut aktingnya di drama tidak layak untuk dikritik.

"IU dan Siwan sama bagusnya dengan kebanyakan aktor lain, kan?" komentar salah satu netizen. "Kurasa reporter yang membuat daftar ini terlalu personal. Kuharap kau menulis dengan cara yang obyektif," tambah netizen lain. "Aku bertanya-tanya apakah reporter menulis ini setelah melihat akting Ong Sung Woo di dramanya," kata netizen.

"Ong Sung Woo bergabung dengan Fantagio sebagai aktor, jurusannya adalah akting, dan dia membintangi film pendek sebelum debut. Dia berhenti akting sejenak karena harus melakukan promosi bersama grup proyeknya sebelum debut sebagai aktor. IU, Im Siwan, Ong Sung Woo, kalian semua melakukan pekerjaan dengan baik. Aku akan mendukung kalian," pungkas lainnya.

Sementara itu, drama Ong Sung Woo "Moment at Eighteen" tayang setiap Senin dan Selasa malam di JTBC. Drama ini juga dibintangi aktris muda dan berbakat Kim Hyang Gi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru