9 Potret Kostum Cantik Pemenang HUT 'Insert' ke-16, Serba Simpel Tapi Tetap Mewah
Selebriti

Syahnaz Sadiqah hingga Fairuz A. Rafiq sukses membawa pulang piala dari acara HUT 'Insert' yang ke-16 pada Selasa (30/7) malam. Mereka tampil maksimal saat menghadiri acara ini.

WowKeren - Acara gosip "Insert" baru saja merayakan ulang tahun yang ke-16 pada Selasa (30/7) malam. Pesta meriah digelar di Studio 1 Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara "Insert" kembali memberikan penghargaan untuk sejumlah selebriti untuk merayakan hari jadi mereka.

Tahun ini ada lima kategori penghargaan yang diberikan untuk sederet artis. Para selebriti yang memenangkan penghargaan dari "Insert" pun ikut hadir dalam acara tadi malam. Di antaranya adalah Syahnaz Sadiqah, Shandy Aulia, Mona Ratuliu, Chelsea Olivia hingga Fairuz A. Rafiq.


Sederet artis ini pun tampil maksimal saat menghadiri acara tadi malam. Syahnaz dan kawan-kawan memilih kostum terbaik mereka demi tampil menawan di acara tersebut. Berbagi model kostum pun dipilih oleh para artis ini, tapi kebanyakan memakai kostum yang simpel dan tetap terlihat mewah.

Penasaran seperti apa kostum-kostum cantik para selebriti yang menang dalam acara HUT "Insert" ke-16? Langsung saja intip yuk berikut ini.

(wk/nur2)

1. Simpel Tapi Elegan Ala Syahnaz Sadiqah


Simpel Tapi Elegan Ala Syahnaz Sadiqah
Instagram/syahnazs

Syahnaz Sadiqah yang tengah mengandung memilih tampil simpel dengan balutan dress cantik karya desainer Indonesia, Ernesto Abram. Tak ada pernak-pernik lain yang dibubuhkan dalam dress Syahnaz ini. Tapi itu tak mengurangi kesan elegan dari penampilan Syahnaz. Istri Jeje Govinda ini menenteng tas Hermes hitam untuk melengkapi penampilannya malam tadi.

2. Shandy Aulia Tetap Ramping Pakai Dress Super Cantik


Shandy Aulia Tetap Ramping Pakai Dress Super Cantik
Instagram/shandyaulia

Sama seperti Syahnaz, Shandy Aulia juga tengah mengandung anak pertamanya. Ia tampil cantik dalam balutan dress karya Yogie Pratama yang membuatnya terlihat tetap ramping meski tengah hamil. Shandy sendiri memenangkan piala untuk kategori Insert Moment of The Year.

3. Gaun Mewah Ayu Dewi yang Tetap Simpel Tanpa Pernah-Pernik


Gaun Mewah Ayu Dewi yang Tetap Simpel Tanpa Pernah-Pernik
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi juga menerima piala kategori Favorite Family bersama keluarga selebriti lain. Ia tampil cantik dalam balutan dress yang polos tapi tetap mewah. Aksen ramai yang ditambahkan di bagian bawah membuat dress Ayu terlihat mewah meski sebenarnya tak punya banyak pernak-pernik.

4. Kostum Chelsea Olivia yang Seksi dan Mewah


Kostum Chelsea Olivia yang Seksi dan Mewah
Instagram/glennalinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dinobatkan sebagai Favorite Family dalam acara HUT "Insert" ke-16. Chelsea tampil cantik dalam balutan dress yang mewah dengan belahan paha yang cukup tinggi. Detail ini membuat penampilan Chelsea cukup seksi.

5. Mona Ratuliu Tampil Sederhana dengan Dress Putih Panjang


Mona Ratuliu Tampil Sederhana dengan Dress Putih Panjang
Instagram/monaratuliu

Sebagai ibu tiga anak, Mona Ratuliu sepertinya enggan terlalu tampil berani. Ia memilih untuk tampil sederhana dan dewasa dalam balutan dress panjang dengan model yang cukup simpel. Pemenang Favorite Family ini menambahkan aksesoris berupa anting dan jepit rambut untuk melengkapi penampilannya.

6. Wulan Guritno Tampil Beda dengan Setelan Jas


Wulan Guritno Tampil Beda dengan Setelan Jas
Instagram/wulanguritno

Wulan Guritno rupanya ingin tampil agak berbeda saat menghadiri HUT "Insert" ke-16 tadi malam. Pemegang piala Hot Mama ini memilih gaya yang boyish dengan memakai setelan jas yang mewah. Melengkapi penampilannya, ia menenteng clutch bag hitam.

7. Seksi Pakai Dress Belahan Tinggi Ala Kimmy Jayanti


Seksi Pakai Dress Belahan Tinggi Ala Kimmy Jayanti
Instagram/kimmyjayanti

Kimmy Jayanti berhasil membawa pulang piala untuk kategori Hot Mama tadi malam. Model cantik yang baru saja dikaruniai anak ini terlihat seksi memakai dress dengan belahan tinggi. Melengkapi penampilannya, istri pesepakbola Greg Nwokolo itu memakai perhiasan yang simpel.

8. Jennifer Bachdim Pakai Dress Terawang yang Mewah


Jennifer Bachdim Pakai Dress Terawang yang Mewah
Instagram/jenniferbachdim

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim ikut dinobatkan sebagai Hot Mama dalam acara "Insert". Sesuai dengan penghargaan itu, Jennifer pun tampil hot dalam balutan dress panjang yang cukup terawang. Dress karya desainer Vivi Valencia itu terlihat mewah dengan sentuhan pernak-pernik di hampir semua bagian.

9. Simpel Serba Hitam Ala Fairuz A. Rafiq


Simpel Serba Hitam Ala Fairuz A. Rafiq
Instagram/fairuzarafiq

Fairuz A. Rafiq dan sang suami, Sonny Septian membawa pulang piala Sweet Couple dari HUT "Insert" ke-16. Pasangan ini kompak memakai kostum hitam. Fairuz yang berhijab memilih untuk mengenakan dress serba hitam yang dipadukan dengan outer bermotif agar tak terlalu polos. Untuk hijab, Fairuz memilih tampil simpel dengan model hijab biasa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru