Terlihat Pasaran, Harga Sandal Jepit Krisdayanti Ternyata Nampol Seharga Motor
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti merupakan artis kenamaan yang tak segan merogoh kocek cukup dalam untuk penampilan. Gayanya pun selalu cetar dan tak jarang mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Krisdayanti merupakan salah satu artis yang dikenal sosialita. Ia tak jarang memakai barang mewah dan branded. Seperti yang terlihat dalam postingan Instagram KD belum lama ini.

Dalam foto tersebut, KD berpose dengan putrinya Amora di sebuah tempat mirip kastil. Momen tersebut agaknya diambil pelantun lagu "Menghitung Hari" itu saat berlibur di Roma.


KD tampak mengenakan baju dan blazer berwarna ungu yang dipadukan dengan celana jeans. Ia melengkapi penampilan dengan sandal jepit serta tas mini di pinggang.

Jika dilihat sekilas, tak ada yang istimewa dari penampilan istri Raul Lemos itu. Namun siapa sangka, jika sandal jepit yang tampak biasa dan banyak terdapat di pasaran itu memiliki harga yang fantastis.

Dilansir dari akun fashion Krisdayanti In Style, sandal jepit yang terlihat pasaran itu merupakan produk keluaran dari brand kenamaan Valentino. Barang tersebut dibanderol dengan harga nyaris Rp11 juta.

"#KD wore #Valentino ‘Rockstud Leather Two-band Slide Sandal’ for $745 / 10.500.000 IDR," tulis akun tersebut.

Nilai tersebut tak ayal membuat warganet tercengang. Jika di taksir, harga sepasang sandal jepit ibu Aurel Hermansyah itu mungkin cukup untuk membeli satu motor di Indonesia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...