Foto Bella Shofie Dulu dan Sekarang Disandingkan, Netter Soroti Perubahan Wajah
Selebriti

Salah satu akun di Instagram menyandingkan foto lawas Bella Shofie dengan potret terbarunya. Hasil perbandingan wajah Bella Shofie di foto ini pun sukses menjadi sorotan netter.

WowKeren - Perbandingan foto dulu dan sekarang para selebriti sering menjadi bahasan di media sosial. Sejumlah akun khusus membuat perbandingan foto para artis pun banyak ditemukan di Instagram. Salah satunya adalah akun Instagram @artis.indo_hits yang aktif membuat perbandingan foto dulu dan sekarang para selebriti.

Yang terbaru, akun @artis.indo_hits membuat perbandingan foto dulu dan sekarang Bella Shofie. "Ka @bellashofie_rigan dulu dan sekarang tetep. Cantik (emoji hati) #bellashofie," tulis akun tersebut mengiringi foto yang diunggah pada hari Selasa (30/7) tersebut.

Bella terlihat cantik dengan riasan wajah polos dalam foto lawasnya. Bella Shofie muda memakai bandana untuk mempermanis penampilannya. Sedangkan aura yang berbeda terpancar dari potret terbaru Bella. Mantan kekasih Adjie Pangestu itu terlihat semakin dewasa dalam foto versi sekarang.


Aura Bella sebagai seorang ibu semakin terpancar dalam foto terbarunya. Pilihan make up yang tak terlalu tebal membuat penampilan Bella Shofie semakin cantik dan dewasa. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di media sosial usai melihat perbandingan foto dulu dan sekarang Bella Shofie ini.

Sejumlah netter rupanya menyoroti wajah Bella yang dianggap berubah dari dulu hingga sekarang. "Hidungnya berubah (emoji)," kata netter. "Bibirnya juga," sambung yang lain. "Pasti oprasi plastik makanya hidung beda," celetuk netter dengan akun @methymaxxxx. "Cantikan jadul," tutur netter lebih suka penampilan Bella Shofie yang dulu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru