Bukannya Romantis, Tempat Dinner Nikita Willy dan Sang Kekasih Justru Dinilai Seram
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Selain tempat dinner, gaun Nikita Willy juga mencuri fokus warganet karena dirasa sama dengan yang dikenakannya saat bermain di sebuah sinetron bareng Rezky Aditya.

WowKeren - Nikita Willy terlihat berlibur bersama sang kekasih, Indra Djokosoetono, di Yogyakarta dan sekitarnya baru-baru ini. Nikita pun tak lupa memamerkan momen-momen liburannya bersama Indra. Salah satunya saat menikmati makan malam romantis berdua.

Bukan di sebuah restoran mewah, tempat Nikita dan Indra makan malam tampak sederhana dengan dinding bambu dan penerangan lampu teplok. Meja, kursi, dan ornamen-ornamen lain dalam ruangan seperti alat musik gamelan menunjukkan ciri khas Jawa. Para pelayan serta makanan yang disajikan pun tampak masih tradisional.

"Dinner under the Borobudur sky (makan malam di bawah langit Borobudur)," tulis Nikita pada Rabu (31/7). Berdasarkan keterangan unggahan Nikita tersebut, keduanya diketahui makan malam di sekitar kawasan Candi Borobudur.


Bukannya romantis, makan malam Nikita dan sang kekasih malah bikin warganet merinding karena menimbulkan kesan seram. Selain itu, gaun Nikita juga membuat warganet salah fokus lantaran mirip seperti yang dipakainya saat merayakan anniversary dalam sebuah scene di sinetron bersama Rezky Aditya.

"Koq bukannya romantis aku malah merinding yaaah agak serem," komentar akun @a***_meemoo. "Serem, bnyak nyamuk ga tu?" tulis akun @h***en_yerem. "@a***_meemoo sama aq jg mrinding," sahut akun @a***t2022.

"Wahhh baju itu bknya baju yg di pke bersama aslan (tokoh yang diperankan Rezky Aditya) waktu ngwrayain hari satu bulan jadian," balas akun @n***aputri. "Apa ak yg salh ya...baju niki kayae modele sm pas anyversery yg sm aslan," komentar akun @a***_kurniarinekso. "Galfok ama bajunya ini Niki apa Aulia yaaa," tulis akun @r***i_sakinah.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru