Tembus 16 Juta Subscriber, Ria Ricis Beli Rumah Baru Untuk Disewakan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Setelah kembali jadi YouTuber, jumlah Subscriber Ria Ricis kini mencapai angka 16 juta. Kini ia mengabarkan baru saja membeli rumah baru lagi untuk dapat disewakan.

WowKeren - Ria Ricis masih menuai kontroversi akibat pengakuannya belum lama ini yang ingin pamit dari YouTube namun rupanya batal. Netter pun ramai dan tak henti-hentinya menyebut Ricis melakukan drama agar subscriber-nya naik.

Hal itu juga didukung dengan kabar subscriber Ricis yang sudah mencapai 16 juta. Kini Ricis pun menceritakan bahwa ia juga baru saja membeli rumah lagi. “Aku baru beli rumah lagi loh masya Allah, karena bagi aku selagi masih ada usia, masih muda, kenapa gak diinves untuk membeli hal-hal yang baik.

Lantas Ricis pun meminta maaf terkait pengakuannnya beberapa waktu lalu yang mengatakan pamit dari profesinya sebagai YouTuber. Lantas ia pun memberikan klarifikasi panjang perihal pengakuannya tersebut.

Lebih lanjut, Ricis pun memulai perjalanan menuju rumah barunya tersebut. Dalam Vlognya, ia menjelaskan bahwa rumah barunya itu ia beli untuk disewakan agar ia dapat lebih dekat dengan penggemarnya. “Jadi hari ini aku itu pengen banget ke rumah baru yang udah aku bilang di Instagram yang akan disewakan ke netizen yang tinggal jauh dan pengen banget ngekos di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di deket rumah Ricis,” papar Ricis saat perjalanan menuju ke rumah barunya.


Ricis juga menjelaskan bahwa rumah barunya itu sedang dalam tahap renovasi. Sehingga ia ingin berkunjung untuk melihat sudah sampai mana tahap renovasinya tersebut.

Setelah sampai di rumah barunya, langsung terlihat kesan mewah dan megah. Ricis menceritakan bahwa rumah yang berisi delapan kamar tersebut akan dijadikan kos-kosan.

“Ini rumah barunya Ricis, ini mau jadi kos-kosan delapan kamar Insya Allah, dan ini deket banget sama rumahku,” tutur Ricis. “Jadi kalau misal mau ngecek bisa langsung masuk sini.”

Ricis pun baru teringat bahwa ia tak membawa kunci pintu depan rumah. Lantas ia langsung lewat dari pintu belakang. “Tapi ada kabar buruk, aku tidak dikasih kunci depan rumah karena kuncinya da di tangan ibuku,” ujar Ricis dengan tertawa."

Rumah tersebut rupanya terdiri dua lantai dan berisikan delapan kamar. Ricis pun memasuki satu persatu ruangan dalam rumah barunya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru