ITZY Bongkar Petuah Bijak Bos JYP Saat Tampil di Variety Show
VOGUE
TV

ITZY menyampaikan petuah bijak dari bos JYP itu saat menjadi bintang tamu 'Idol Room'. Defconn dan Jung Hyung Don justru memberikan respon kocak pada petuah bijak itu.

WowKeren - ITZY saat ini tengah gencar mempromosikan lagu comeback "ICY". Girl grup yang digawangi oleh Ryujin cs itu menjadi bintang tamu variety show "Idol Room" pada Selasa (30/7).

Dalam kesempatan itu, member ITZY membocorkan petuah bijak yang diberikan bos JYP Entertainment yakni Park Jin Young kepada mereka saat tampil di acara variety show.

"Dia selalu bilang pada kami kalau, 'Jangan mencoba menjadi lucu. Cukup bicara yang jujur'," ungkap Chaeryeong dan Yeji.

Namun Defconn dan Jung Hyung Don justru memberikan respon kocak pada petuah bijak itu. "Kalau begitu datanglah ke program berita kalau dia ingin kalian hanya berbicara jujur," sahut duo MC "Idol Room".


Defconn dan Jung Hyung Don pun memberikan nasihat lain untuk ITZY. "Tidak apa untuk sedikit melebih-lebihkan," tambah kedua MC tersebut.

Di sisi lain, ITZY sukses memukau duo MC "Idol Room" itu saat meng-cover lagu-lagu hits idol JYP Entertainment mulai dari "So Hot" Wonder Girls, "Bad Girl Good Girl" miss A, "TT" Twice hingga "Who's Your Mama?" Park Jin Young.

Selanjutnya dalam sesi permainan random play dance, ITZY juga luar biasa menampilkan koreografi "Zimzalabim" & "Red Flavor" Red Velvet, "Fancy" Twice hingga "Boombayah" & "Kill This Love" BLACKPINK (Black Pink).

Seolah masih belum cukup, Yeji, Ryujin dan Chaeryeong juga menunjukkan penampilan dance luar biasa saat menampilkan lagu "Hard Carry" GOT7 serta milik BTS (Bangtan Boys) dan Monsta X.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel