Arie Untung Tulis Pesan Bijak Tentang Rasa Syukur Dan Kesehatan
Instagram/ariekuntung/
Selebriti

Mengajak netter untuk berkaca mengenai kebutuhan keseharian, rasa syukur dan korelasi dengan refleksi kesehatan diri, Arie Untung banyak mendapat pujian dari para netter yang setuju dengan pendapatnya tersebut.

WowKeren - Senin, 30 Juli, Arie Untung mengunggah postingan terbaru mengenai pesan bijak. Dalam unggahan itu, Arie Untung mengajak netter untuk berkaca mengenai kebutuhan keseharian, rasa syukur dan hubungannya dengan refleksi kesehatan diri.

"Periksa yuk. Kalau kita bisa ambil makanan dr kulkas, ada pakaian di badan, tempat tinggal ada atapnya, punya tempat tidur yg tak terganggu ga mesti kasur Kita udah lebih kaya dari 75% penduduk dunia," tulis Arie Untung di bagian caption unggahannya.

"Kalau kita punya uang di kantong, pas cukup bisa pergi kemana aja dalam negri tanpa mikir tanggungan mendesak. Kita udah lebih kaya dari 18% penduduk dunia. Kalau kita bisa baca dan mengerti tulisan ini. Kita udah lebih beruntung dari 3 juta penduduk dunia yang berkebutuhan khusus," tulisnya lagi. "Kita kok begini ya? Merasa kurang? Masih ngeluh? Ngga mau bersyukur? Semua itu nikmat lho Dan apa jawaban kita nanti kalau kita diminta pertanggung jawaban atas semua nikmat itu? Bikin tambah deket sama yg buat atau tambah jauh? Sementara yg kurang beruntung banyak yg tambah mendekat," lanjutnya lagi.


"Satu lagi. Kalau kita hari ini sehat Kita udah lebih beruntung Dari Jutaan orang di dunia yg hari ini..Meninggal. Astaghfirullah . #masyaallahtabarakallah .. Ya Allah semoga keluarga kami menjadi golongan orang2 yg bersyukur dan lindungi keluarga kami selalu di jalanmu Aamiin. *terinspirasi dr hikmah indah seorang jutawan dan pengalaman berhargaku kmrn yg ga terlupakan, semoga Allah ampuni aku," pungkasnya.

Dalam waktu singkat, unggahan Arie Untung ini banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang merasa postingan Arie Untung itu sangat bermanfaat untuk mereka.

"Alhsmdulillsh rabbku atas segala nikmatmu❤," komentar suhellasujas***. "Ya Allah ampunilah hamba-Mu ini yg selalu merasa kurang dan kurang mensyukuri nikmat-Mu 😭," komentar bunda.rifk***. "Karna allah terlalu baik buat Hambanya..jd masih bisa bernafas pagi sj sdh bersyukur..😊," komentar deridevisa***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait