Foto Bareng Menteri Susi, Samuel Zylgwyn Buat Netter Super Kepo
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang sekaligus mendoakan agar Samuel bisa mendapat tempat khusus di pemerintahan baru, mengingat dirinya memiliki cukup banyak kualitas dan pemikiran yang bagus, termasuk untuk pembangunan negara.

WowKeren - Sabtu, 27 Juli, Samuel Zylgwyn mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Postingan tersebut menampilkan foto dirinya bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti.

"With Minister of Marine Affairs and Fisheries Republic of Indonesia ?????? God bless you Bu susi ???? #bususipudjiastuti #tenggelamkan"," tulis Samuel di bagian caption foto unggahannya. Dalam foto itu Samuel tidak sendirian, karena dia terlihat ditemani keluarga kecilnya, yakni Franda dan buah hati mereka, Vechia.

Dalam waktu singkat, postingan foto bersama sang Istri, Franda dengan Menteri Susi Pudjiastuti yang terkenal dengan jargon "tenggelamkan" itu mendapatkan komentar beragam dari para netter. Tidak sedikit netter yang berharap agar Samuel bisa mendapatkan tempat kkhusus di pemerintahan baru, mengingat dirinya memiliki cukup banyak kualitas dan pemikiran yang bagus, termasuk untuk pembangunan negara Indonesia.


"Itu boss aku,, duhhh asiknya foto bareng beliau...", komentar dessypara***. "Menteri idolaku bgt...tegas tanpa tedeng aling2 dgn sapapun#tenggelamkan", komentar jejesulis***. "sukses buat mue and family, terus berprestasi..GBU", komentar wahyu_hestining***. "#samuelforkabinet2024", komentar rogero***. "Mentri idolaku bgt", komentar sitigvwri***. "Mantap deh kak mue ketemu sama Bu susi????#tenggelamkan ????", komentar devyariyant***.

Sebelumnya, Samuel juga sempat mencuri perhatian. Sejumlah netter mengaku berdecak kagum setelah Samuel pamer foto sedang bersalaman dengan Presiden RI Joko Widodo. Dalam unggahan di Instagram pribadinya itu, Samuel mengucap terima kasih atas waktu yang diluangkan oleh Jokowi. Ia juga tampil keren memakai jas saat bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor.

Dalam postingan itu, Samuel mengaku gembira bisa berbincang-bincang dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Tak cuma merasa terhormat, Samuel juga mendoakan yang terbaik untuk Jokowi.

"Makasih Pak Jokowi atas kesempatan nya untuk berdiskusi tentang dunia kreatif You’re my favorite president Maju trus pak👍#jokowi #godblessyou," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru