Chico Jericho Dukung Jefri Nichol Lewat Foto Akrab Ini
Instagram/chicco.jerikho/
Selebriti

Sama seperti para artis lainnya, Chico juga ikut memberikan dukungan moril kepada Jefri Nichol yang kini sedang berurusan dengan hukum lantaran kasus kepemilikan ganja. Chico memberinya dukungan semangat lewat postingan berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini publik dibuat terkejut dengan ditangkapnya Jefri Nichol karena kasus kepemilikan ganja. Alhasil dalam waktu singkat, tidak sedikit rekan artis yang langsung memberikan dukungan semangat untuk Jefri Nichol yang menjadi korban keganasan dari bubuk memabukkan tersebut.

Para artis senior maupun sebaya Jefri Nichol merasa simpati terhadap aktor tampan tersebut, karena menggunakan ganja untuk menjaga staminanya selama bekera. Karena dianggap hanya "salah jalan sementara", mereka pun berharap agar Jefri Nichol bisa menyadari kesalahannya dan tidak mengulang lagi. Sebagian diantara rekan-rekan Jefri Nichol juga memberinya pesan bijak. Chicco Jerikho adalah salah satunya.

Beberapa waktu lalu Chico mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan Chicco Jerikho kali ini, dia mengunggah foto saat sedang bersama Jefri Nichol. "When the going gets tough, the tough get going champ! @raakop," tulis Chicco di bagian caption unggahannya tersebut.


Chicco Jericho, yang juga sahabat dari Jefri Nichol, menunjukkan dukungan atas kasus yang menimpa sang junior. Dalam unggahan tersebut terlihat Chicco sedang berbincang dengan Jefri Nichol. Dukungan dari Chicco kepada Jefri Nichol itu pun membuat netter turut berkomentar. Banyak juga yang memberi dukungan atas kasus yang sedang dijalani Jefri Nichol.

"We always support you bangjef!", komentar ohhhkikiii***. "We love you @jefrinichol stay strong... God is always there with you", komentar lian.ra***. "cepat pulang adeeeek @jefrinichol", komentar veronica***. "semoga ka nichol kuat dan tegar menghadapi ujian ini,...ily @jefrinichol", komentar halisyas***. "stay strong jeprot", komentar aru***.

Sementara itu, saat ini Jefri Nichol masih harus mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan. Jefri Nichol juga kerap mendapat kunjungan dari para teman artis yang tetap mendukungnya di tengah kasus narkoba tersebut.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru