Batal Terjun Ke Politik, Giring Ganesha Santai Posting Foto Bareng Anak
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya itu, Giring tampak berpose dengan anak-anaknya ketika sedang bersantai. Giring memang sedang rehat dari dunia politik usai gagal di Pileg 2019 lalu.

WowKeren - Minggu, 28 Juli, Giring Ganesha mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Kegiatan di akhir pekan Giring Ganesha, menjadi cerita postingan akun Instagram pribadinya kali ini.

"Ganesha boys quality time... besok mulai aktivitas lagi. Ayah Giring full kegiatan dari pagi sampai malam di @dstar_indosiar_, Kakak @zidane_ganesha yang baru potong rambut siap siap sekolah di SMP barunya dan @abrahamzafir bersenang senang di rumah. Love u boyz... #ceritagiring," tulis Giring di bagian caption unggahannya tersebut.

Akhir pekan memang menjadi waktu tepat yang digunakan untuk aktivitas bersama keluarga, termasuk Giring. Dengan kedua anaknya, Zidane dan Abraham, Giring memilih quality time di Mall, sembari mengantar Zidane potong rambut. Alhasil momen Quality time ini mendapat banyak komentar dari para netter.


"jln ma ank bro", komentar sumamo2***. "Finally got the tees", komentar bigdaddykre***. "Please buatin lagu untuk Aulia", komentar wawansetiawan0***. "Om giring rambut kriwil lucu", komentar oq56***. "Ganteng2 banget ya bang giring", komentar tuandonoj***.

Sementara itu, Giring memang sangat memanfaatkan waktunya bersama keluarga usai gagal maju sebagai anggota legislatif di Pileg 2019 lalu. Setelah hengkang dari band yang membesaran namanya, Nidji, kini Giring memilih untuk lebih fokus pada dunia bisnis e-sport. Selain itu Giring juga masih disibukkan dengan kegiatan bermusik solonya.

Giring mengaku dirinya memang sempat merasa kecewa saat gagal melenggang ke Senayan beberapa waktu lalu. Dia pun "pergi" ke Bali untuk menghibur diri dengan menghabiskan waktunya bersama keluarga dengan liburan di sana. Namun kini Giring mengaku telah siap untuk berkarya lagi dengan melahirkan beragam karya barunya baik di dunia musik dan bisnis.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru