Lee Jong Suk Dikabarkan Pacari Eks Member Girl Grup, Ini Kata Agensi
Selebriti

Hari ini, Kamis (1/8), media Korea melaporkan kalau Lee Jong Suk diam-diam menjalin hubungan asmara asmara dengan Kwon Nara, mantan personel girl grup Hello Venus.

WowKeren - Lee Jong Suk saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik usai membintangi drama berjudul "Romance is a Bonus Book". Aktor kelahiran 1989 tersebut memulai tugasnya pada 8 Maret lalu.

Tugas wajib militer tak membuat Lee Jong Suk terhindar dari terpaan gosip. Hari ini, Kamis (1/8), media Korea melaporkan kalau lawan main aktris Lee Na Young itu diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Kwon Nara, mantan personel girl grup Hello Venus.

Menurut beberapa sumber seperti dilaporkan Newsis, Lee Jong Suk pertama kali berkenalan dengan Nara saat ia masih tergabung dalam Hello Venus. Lee Jong Suk juga secara langsung menghubungi Nara untuk bergabung dengan agensi yang didirikannya, A-MAN Project.


Salah satu sumber mengungkapkan kepada Newsis bahwa Lee Jong Suk memegang posisi sebagai CEO A-MAN Project dan ia mengerahkan banyak usaha untuk merekrut Nara. Sumber juga mengklaim pernah melihat mereka berdua berkencan, termasuk di kafe yang dimiliki Lee Jong Suk di kawasan Shinsadong, Seoul.

Saat ditanya perihal masalah ini, perwakilan A-MAN Project menyatakan kalau mereka akan memeriksa terlebih dahulu fakta-faktanya. Namun tak lama setelah berita tersebut beredar, mereka akhirnya memberikan pernyataan.

Pihak A-MAN Project membantah berita yang menyebutkan kalau Lee Jong Suk menjalin hubungan dengan Nara. "Berita yang dirilis hari ini yang mengatakan kalau mereka berkencan itu salah. Mereka hanya senior dan junior yang dekat," ujar A-MAN Project.

Sementara itu, Nara meninggalkan agensi lamanya, Fantagio Entertainment setelah Hello Venus dinyatakan bubar pada April 2019. Idol kelahiran 1991 tersebut bergabung dengan agensi Lee Jong Suk Juni lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait