Andre Taulany Pamit Cuma Sejam dari YouTube Bikin Ria Ricis Ngakak, Netter: Gak Tahu Malu?
Instagram/andreastaulany
Selebriti

Usai 'drama pamit' yang dilakukan Ria Ricis beberapa waktu lalu, sejumlah public figure maupun netter ikut membuat parodi. Salah satunya dilakukan Andre Taulany.

WowKeren - Setelah Denny Cagur, komedian Andre Taulany juga ikut memparodikan tren "Pamit" yang populer berkat Ria Ricis. Seperti diketahui, Ricis sebelumnya berpamitan dari vlognya yang telah diikuti lebih dari belasan juta pelanggan karena merasa sedang berada di titik terendah dalam hidupnya. Namun, Ricis tak lama kembali berkat dukungan dari para penggemar.

Dengan menggunakan penyangga leher dan koyo di dahinya, Andre pamit mundur dari YouTube. Andre mengaku belakangan kehabisan ide untuk membuat konten-konten terbaru. Oleh sebab itu, Andre meminta maaf sekaligus berterima kasih pada para subscribers channel YouTube miliknya yang telah mencapai 1,2 juta hingga saat ini.

"Mungkin dengan berat hati saat ini saya mau mundur dulu dari Taulany TV untuk berhenti membuat konten YouTube. Karena ada sesuatu hal yang tidak bisa saya sebutkan," ungkap Andre. "Mohon maaf kalau selama ini ada salah dan mohon maaf apabila konten-konten yang Taulany TV berikan belum bisa menghibur secara signifikan."

Namun, Andre rupanya berpamitan hanya untuk beristirahat karena kondisinya yang sedang menurun. Andre berjanji akan kembali membuat konten-konten menarik untuk penikmat channel YouTube Taulany TV. Ia hanya pamit beristirahat selama satu jam.


"Makasih perhatiannya. Kepala saya puyeng, tuh dikoyo. Leher saya juga vertigo. Jadi kayaknya saya ngantuk. Saya butuh istirahat dulu," tutup Andre. "Mungkin saya besok bikin konten lagi. Dan seterusnya. Saya pamit cuman yah sejam lah, mau istirahat. Ngantuk saya. Makasih. Assalamualaikum."

Ricis pun terlihat ikut mengomentari konten YouTube "Pamit" milik Andre dan mengaku dibuat ngakak. "😅😅😅😅 ngakak," tulis Ricis.

Komentar Ricis

YouTube

Hanya saja, komentar Ricis tersebut justru membuat warganet sinis. Warganet mengaku heran melihat tingkah Ricis usai membuat kehebohan "Pamit" yang justru dinilai tampak tidak tahu malu.

"😂😂😂 pamit ngga yaah," balas Andre. "Gk malu ricis," tulis akun @Zidanz***. "Gk malu?" sahut akun @Hasan***.

"Ka ricis gak malu?" komentar akun @Atamila***. "Di saat manusia sdh selalu memikirkan duniawi..mengejar trending kehilangan kreatifitas jd bgtu lah konten nya drama..yakin lu cis ngakak liat diri lu ndiri atw kang andre??#sory y cis gw emg bkn subscriber lu tp gw eneq bgt skrg liat trending2 murahan kyk konten lu.semoga lu bs lebih kreatif bikin konten amiin," komentar akun @Raffa***. "Njerr nggak malu. Yg penting dpt duit adsense ye. Biar cicilan rumah lunas hahahah," tulis akun @Adhy***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru