Jeon Somi Bikin Akun Twitter dan Langsung Bagikan Postingan Ini, Fans Takut Di-Bully
Selebriti

Postingan pertama Somi dipenuhi komentar antusias lengkap dengan fancam seperti yang biasa dilakukan fans K-Pop pengguna Twitter, sementara sebagian yang lain justru khawatir.

WowKeren - Selama ini Jeon Somi banyak berkomunikasi dengan para penggemar lewat akun Instagram. Namun baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2001 tersebut mengumumkan kalau dirinya punya akun media sosial lainnya yaitu Twitter.

Pada Rabu (31/7), agensi Somi, The Black Label, secara resmi mengumumkan dibuatnya akun Twitter Somi dengan username @somi_official. Di hari yang sama, pelantun "BIRTHDAY" itu mengunggah postingan pertama di akun Twitter miliknya.


Postingan tersebut berupa selfie cantik Somi di mana ia berpose dengan jari tangan membentuk huruf V yang ditempelkan pada dagu. Mantan personel IOI itu juga sekaligus terlihat imut dengan bibir manyunnya.

Jeon Somi Bikin Akun Twitter dan Langsung Bagikan Postingan Ini, Fans Takut Di-Bully

Twitter

Dibukanya akun Twitter resmi Somi ini tentu saja disambut dengan hangat oleh fans. Postingan pertama Somi dipenuhi komentar antusias lengkap dengan fancam, sementara sebagian yang lain justru khawatir.

"Aku tahu Instagram juga tidak sepenuhnya baik, tapi banyak penggemar K-Pop pengguna Twitter yang toxic," komentar fans. "Selamat datang di sini! Aku harap kau melihat komentar-komentar yang baik saja," kata fans lainnya. "Semoga tidak ada yang mengirimimu komentar jahat," tambah yang lain.

Sementara itu, Somi resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis single berjudul "BIRTHDAY" yang juga memuat lagu bertajuk "Outta My Head". Dengan karir solonya ini, Somi tak bisa berpartisipasi dalam reuni IOI yang dijadwalkan Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...