Tak Kapok 'Diusir', Atta Halilintar Buktikan Pantas Jadi Warga Twitter Pamer Foto Saat Miskin
Selebriti

Salah satu netizen menuliskan 'syarat' yang harus dipenuhi oleh Atta Halilintar untuk menjadi warga Twitter. Atta pun langsung menjawab pernyataan itu dengan membuat cuitan ini.

WowKeren - Atta Halilintar tengah menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial Twitter. Pasalnya Atta baru saja kembali aktif memainkan Twitter mulai Selasa (30/7). Kendati begitu, kembalinya Atta mendapatkan reaksi yang kurang sedap dari warga atau pengguna Twitter. Mereka ramai "mengusir" bahkan memblokir akun Twitter Atta.

Reaksi yang kurang mengenakkan ini tak lantas membuat Atta menyerah bermain Twitter. Putra sulung keluarga Gen Halilintar ini justru terlihat aktif membalasi beberapa komentar dari netizen. Salah satunya adalah komentar netizen yang menunjukkan kepada Atta soal "syarat" menjadi warga Twitter.

"Syarat syarat jd warga tweeter. Miskin, gak punya duit, punya skill rebahan, banyak bac*t, muka harus jelek. Udah lo gak termasuk, yutuban aja sana yutuban," bunyi cuitan netizen yang dibalas Atta. YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia ini kemudian membagikan foto saat dirinya miskin.

Ya, Atta memang sempat mengalami masa-masa sulit sebelum akhirnya bisa sesukses sekarang. Hal itu sering disinggung oleh Atta, termasuk dalam postingan ini. Ia mengunggah foto perbandingan dirinya saat masih miskin dan berjuang untuk jualan dengan potret kala sudah menjadi orang sukses.


Tak Kapok \'Diusir\', Atta Halilintar Buktikan Pantas Jadi Warga Twitter Pamer Foto Saat Miskin

Twitter

"Silahkan ketawa (emoji) gw juga ngakak. yang kiri abis dagang ke terminal udah kumuh ceking (emoji). celana minjem, sendal kw crocs, tas item isinya jualan dan baju pasar malam Haipbis lah (emoji)," tulis Atta pada Rabu (31/7). "Hidupku keras sibuk kejar mimpi dari komenin orang. Target buka lapngan kerja seluruh indonesia."

Postingan ini pun kembali menuai banyak komentar dari netizen di Twitter. Masih ada beberapa yang mencibir Atta. Tapi tak sedikit juga netizen yang memberikan pembelaan untuk pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar tersebut. Mereka mengatakan bahwa Atta punya hak untuk aktif kembali di Twitter seperti orang lain.

"Twitter for everyone. Siapa saja boleh main twitter. Youtuber, instagrammer, orng miskin, orang kaya dll. Kalau tdak suka dgn atta ya blokir aja, jgan yg jadi ribet," kata netizen. "Kenapasi pada ngehujat. mo pamer mo sambat tah hidup-hidup dia twitter twitter dia. disini orang bukannya berekspresi ya? let him do his things, emang kenapa si gabisa gitu ga hujat sana hujat sini, netijen paling benar?" celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait