Sandy Tumiwa Dipenjara Akibat Kasus Narkoba Malah Diceraikan Istri, Apa Alasannya?
Instagram/sandy_tumiwa82
Selebriti

Belum lama ini, istri Sandy Tumiwa yang bernama Vivie Paris memaksa ingin bercerai. Sandy diketahui masih menikahi Vivie secara siri meski sempat berencana meresmikannya.

WowKeren - Sandy Tumiwa harus menghadapi masalah baru saat belum menyelesaikan hukumannya. Seperti diketahui, Sandy masih ditahan akibat kasus penyalahgunaan narkoba usai ditangkap pada Maret 2019 lalu.

Rupanya, istri Sandy yang bernama Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris meminta untuk bercerai belum lama ini. Vivie memaksa agar Sandy menandatangani surat ikrar talak. Pasalnya, status pernikahan Sandy dan Vivie masih belum sah secara hukum alias siri sejak tahun 2018 lalu.

Vivie menjelaskan alasannya untuk bercerai dari Sandy lantaran sudah tak tahan dengan sikap sang suami. Meski sempat berencana meresmikan pernikahan dan berusaha mempertahankan rumah tangga, Vivie tak kuat lagi menghadapi sifat temperamental Sandy yang sering berkata kasar padanya.


"Saya sudah tidak kuat melihat sifat dan perilaku Sandy yang membuat saya sering sakit hati dari awal menikah sampai sekarang," ujar Vivi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/7). "Sandy temperamental. Saya sering dikatain kasar sama dia. Itu membuat saya tidak kuat."

Kendati begitu, Sandy ternyata menolak untuk bercerai dari Vivie meski sudah dipaksa. Mantan suami Tessa Kaunang tersebut juga enggan menandatangani surat ikrar talak yang dibawa oleh Vivie saat berkunjung ke tahanan.

"Saya ingin Sandy menandatangani surat ikrar talak. Saya mau memaksa Sandy untuk menceraikan saya. Dia tidak bersedia," jelas Vivie. "Kemarin saya ke rutan, saya bawa surat untuk ditandatangani, ini surat ikrar talak. Dia tidak bersedia. Katanya tidak perlu ada surat ini dan Sandy tidak ingin bercerai."

Bukan hanya sifat sang suami yang temperamental, Vivie juga menceraikan Sandy karena sering menyalahi janjinya untuk tak menggunakan narkoba. "Kasus narkoba fatal dan besar pengaruhnya buat saya. (Sandy berjanji) kalau dia mau berubah, dia tidak mau mengenal lagi narkoba dan dia janji manis banyak. Tapi sampai saat ini omongannya tidak dipercaya," pungkas Vivie.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru