NCT Dream Bahas Pertumbuhan Pesat Jisung, Tinggi Badan Nambah 35 Cm
Selebriti

NCT Dream memilih Jisung sebagai yang tertampan dan member termuda itu mengungkapkan seberapa pesat pertumbuhannya sejak bergabung dengan SM Entertainment.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "We Boom". Ini merupakan comeback pertama salah satu subunit NCT tersebut usai Mark Lee lulus dari akhir tahun lalu.

Seiring dengan comeback kali ini, para member pun disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik, radio dan variety show. Rabu (31/7) kemarin, Jaemin dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" yang dipandu Ji Suk Jin.

"Kalian menghabiskan banyak waktu berlatih bersama sejak usia muda, jadi kalian pasti dekat seperti saudara dan telah melihat banyak hal tentang satu sama lain. Menurut kalian, member mana yang paling tampan?" tanya Ji Suk Jin.

Untuk pertanyaan tersebut, sebagian besar member NCT Dream memilih Jisung si member termuda. Idol kelahiran 2002 tersebut juga dianggap mengalami perubahan paling pesat dibandingkan dengan yang lain.

NCT Dream

Soompi


"Belum lama ini, aku melihat video dia menari saat dia masih kecil," kata Renjun. "Apa yang aku lihat adalah seorang bayi yang terlihat seperti murid sekolah dasar. Wajahnya telah berubah begitu banyak sejak saat itu."

"Ini video yang mungkin belum pernah diposting tapi sepertinya saat itu aku masih kelas lima," Jisung menambahkan. Pemilik nama lengkap Park Jisung itu juga mengungkapkan berapa banyak tinggi badannya bertambah.

Saat pertama kali memasuki SM Entertainment sebagai trainee, tinggi Jisung 145 sentimeter dan sekarang tingginya mencapai 180 sentimeter. Pelantun "Boom" itu menyatakan kalau ia mungkin bisa tumbuh lebih tinggi lagi.

Member NCT Dream juga mengungkapkan alasan mereka menyebut Jeno sebagai "Vacuum tawa". Memperkenalkan dirinya sebagai member spesialis tak lucu, Jeno menjelaskan, "Haechan membuat nama panggilan untukku yang disebut 'vacuum tawa'."

"Rasanya benar-benar seperti aku menuangkan air dingin pada sebuah situasi. Aku mengubah atmosfer karena aku terus berkomentar," jelas Jeno. "Jadi kau bisa mengatur ulang atmosfer dalam situasi apa pun?" tanya Ji Suk Jin. "Ya, dia memainkan peran yang sangat penting," jawab Haechan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait