Ria Ricis Bocorkan Bakal Bikin Buku Usai Heboh Video 'Saya Pamit', Begini Reaksi Netter
Selebriti

Di tengah banyaknya cibiran ini, Ria Ricis memberikan kabar bahagia. Ia mengaku baru saja digandeng salah satu penerbit ternama Indonesia untuk membuat buku.

WowKeren - Ria Ricis belakangan menjadi bahasan hangat di media sosial karena salah satu unggahan terbarunya di YouTube. Di mana ia membagikan video berjudul "Saya Pamit". Video ini berisi ungkapan Ricis yang mengaku akan libur dari YouTube karena berbagai alasan. Video ini pun mencuri perhatian netter bahkan sampai trending di YouTube.

Ricis pun mendapat berbagai reaksi atas video tersebut. Meski banyak fans yang sedih, tapi pamitnya Ricis ini juga menuai cibiran di media sosial. Sejumlah netter menuding Ricis hanya drama dengan membuat video tersebut. Ditambah lagi, adik Oki Setiana Dewi ini kembali membagikan video YouTube dua hari setelah "pamit".

Di tengah banyaknya cibiran ini, Ricis memberikan kabar bahagia. Ia mengaku baru saja digandeng salah satu penerbit ternama Indonesia untuk membuat buku. "SAYA PAMIT mau kerjasama dengan salah 1 penerbit besar. Allah maha tau yang sesungguhnya. asal selalu berpikir baik. Hal Besar Akan Datang Pada Orang-Orang yang Bersabar," tulis Ricis di Instagram, Kamis (1/8).


Ria Ricis Bakal Bikin Buku

Instagram

"Wkwk jadi dibuat buku jangan? nanti mau aku capturin 1 1 komentar kalian yg paling menohok (emoji) see you di lembaran SAYA PAMIT (emoji)," lanjut Ricis. "Siap siap ya sungguh Allah maha adil. ditengah yang saya rasakan, tidak ada 1pun yang percaya, Allah titipkan rejeki, kepercayaan dan tanggung jawab yg indah."

Lantas seperti apa komentar netter atas rencana Ricis membuat buku di tengah heboh vlog "Saya Pamit" ini? Rupanya sejumlah netter di media sosial masih memberikan reaksi yang negatif. Mereka tak henti-hentinya menuding Ricis sebagai "Ratu Drama". Tapi di sisi lain, banyak netter yang mendukung Ricis untuk terus berkarya.

"Semakin tinggi pohon, semakin besar angin menerpa. Semangat terus ya cis," kata netter. "Semangat terus icis.. Allah maha tw segalanya. Orang2 yg punya pikiran negatif dan kerjaanya nyinyir2 trus biarkanlah sebebas mereka. Tapi ricis jauuhhhh di depan mereka yg brpikiran negatif. Trus brkarya icis dn tim ricis sukses selalu. (Aq sih nyantai nonton selalu yt kmu icis pnghibur ku klo slsy bkrja)," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait