NCT Dream Bahas Kebiasaan Makan Renjun dan Hobi Mencium Jaemin
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

NCT Dream mengungkapkan fakta menarik tentang satu sama lain. Renjun memiliki kebiasaan makan tertentu sementara Jaemin senang melakukan kontak fisik dengan cara yang tak biasa.

WowKeren - Baru saja comeback dengan mini album baru berjudul "We Boom", NCT Dream kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Grup beranggotakan 6 orang tersebut menjadi bintang tamu di acara "Weekly Idol" yang tayang pada Rabu (31/7).

Pada kesempatan ini, para member mengungkapkan fakta menarik tentang satu sama lain. Soal Renjun, para NCT Dream buka-bukaan kalau idol asal Tiongkok kelahiran 2000 itu punya kebiasaan khusus di pagi hari.

"Dia tidak makan makanan yang dingin di pagi hari. Dia bahkan mencampur air dingin dan hangat untuk diminum," ungkap para member. Renjun menjelaskan kalau di Tiongkok, orang jarang minum air dingin, terutama di pagi hari.

Jo Se Ho kemudian bertanya apakah mereka juga memakan makanan yang dingin. Renjun dan Chenle terkejut dengan diri mereka sendiri saat menjawab, "Ketika kami sedang ingin" secara bersamaan.


NCT Dream Bahas Kebiasaan Makan Renjun dan Hobi Mencium Jaemin

Soompi

Jaemin juga mengungkapkan kebiasaan Renjun yang lain di mana ia mengatakan, "Setiap kali ada cermin, dia selalu memandangi dirinya sendiri". Ia membuat semuanya tertawa dengan menirukan gaya Renjun dan berkata, "Saat Renjun ke kamar mandi, dia seperti itu" yang kemudian ikut ditirukan Jeno.

Terkait Jaemin, para member mengungkapkan kalau ia sangat suka melakukan kontak fisik pada orang lain untuk menunjukkan rasa sayang. "Aku mencium ibuku sejak aku lahir, jadi itulah kenapa aku suka melakukan kontak fisik," jelas Jaemin.

Saat ditanya seperti apa kontak fisik yang biasanya dilakukan Jaemin, Jeno menjawab kalau ia suka mencium aroma tubuh para member. "Itu untuk mengkonfirmasi apakah mereka sudah mandi atau belum. Itu membuat ketagihan," kata Jaemin, yang memilih Renjun dan Haechan sebagai member dengan aroma tubuh terbaik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait