Syahrini Ultah Dikado 'Hamil', Wajah Luna Maya Sedih Banjir Doa Segera Nikah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya tampak baru bangun tidur dan terkesan kurang bersemangat hingga fans memberikan dukungan agar mantan kekasih Reino Barack itu bisa segera mengakhiri status jomblonya.

WowKeren - Baru-baru ini, Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, menanggapi dengan santai soal kabar kehamilan. Sejauh ini, Syahrini dan Aisyahrani cuma meminta doa tanpa menyangkal hal itu.

"Apakah Incess hamil? Kalau emang iya hamil, sudah berapa bulan?" tanya Rani di vlog Syahrini. "Didoain aja sama pemirsa yang ada di YouTube channel Incess. Semua doa yang terbaik untuk Incess, mohon doanya, amin," jawab Syahrini.

Menariknya, Syahrini yang berulang tahun ke-37 pada 1 Agustus itu sempat mendapat ucapan selamat. Desainer sekaligus artis Ivan Gunawan seolah membocorkan kehamilan dari istri Reino Barack itu.

"Happy bday ibuk @princessyahrini panjang umur ... sehat ibunya .. sehat baby nya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️ doain anak mau konser buuu," kata Igun. Tak urung fans memberikan dukungan atas kabar tersebut.


Disisi lain, mantan Reino Barack, Luna Maya, memperlihatkan sikap berbeda. Disaat Syahrini dan Reino tampak bahagia, Luna terlihat sendiri dan memperlihatkan aura kesedihan.

Dalam video, Luna pamer tatapan sendu. Ia tampak malas beranjak dari tempat tidurnya.

Melihat sosok Luna yang nampak kesepian, netter memberi dukungan. Netter mendoakan Luna bisa mendapatkan kekasih di bulan Agustus.

"Ayo kak jgn lm jomblo , cpt nunggu apa udah ada yg lbh baik dri yg dulu," harap fans. "Semoga di segerakan jodohnya ya... Jangan lama" menutup diri ya LN," kata netter. "Udah Agustus lho kak, semoga segera menemukan yang terbaik," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait