Opick Diisukan Tak Nafkahi Anak Sejak Nikahi Bebi Silvana, Istri Bantah Tegas Sebut Fitnah
Instagram/bebi.silvani
Selebriti

Penyanyi religi Opick diisukan tak pernah menafkahi anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya sejak memperistri Bebi Silvana. Bebi sebagai istri langsung membantah.

WowKeren - Penyanyi religi Opick belakangan diterpa kabar yang tidak menyenangkan. Ia diisukan tak pernah menafkahi anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya sejak memperistri Bebi Silvana.

Seperti diketahui, Opick memiliki lima anak dari pernikahan sebelumnya bersama Dian Rositaningrum. Keduanya bercerai pada 2018. Opick juga sempat menikah dengan Wulan Mayasari yang meninggal dunia karena sakit.

Tak terima dengan pemberitaan tersebut, Bebi memberikan klarifikasi melalui Instagram pribadinya baru-baru ini. Ia menuliskan penjelasan panjang dengan judul "ADA BERITA FITNAH UNTUK BEBI & OPICK" seraya mengunggah gambar api dengan tulisan "FITNAH".

"Masya Allah Alhamdulillah Sahabat,Saudara Saudariku sejak Kemarin Aku Baca Berita dibeberapa Media ttg Kami. Kami (Saya dan Suami) hanya berbalas senyum," tulis Bebi mengawali tulisan. "Kami blg Terima kasih Yaa Allah Sebab Fitnah ini datang Ketika Kami sedang di Tanah Harom sedang menunggu Wukuf di Arofah dan Sedang Menghadap Kabah."


Bebi lantas meminta masyarakat agar lebih cermat menanggapi pemberitaan yang belum tentu benar. Ia juga mengimbau untuk saling berprasangka baik kepada sesama. Bebi juga tak segan membalas netizen yang mungkin memiliki pertanyaan.

"Masya Allah Masya Allah terima Kasih Teman-teman Media dan Sahabat-sahabat Netizen atas Penilaiannya.tapi Alangkah Indahnya Jikalau Thabayun. Bukankah Saya paling sering Membalas Sahabat yg bertanya di kolom Komentar ataupun di DM,tanpa Alasan Sya harus Jaim dlsb," sambungnya. "Sungguh Ga Baik Jika ini di Ucapkan Oleh Sahabat-sahabat yg Tdk memahami Situasi dan Kondisi yg Sebenar benarnya."

Menutup postingan, Bebi juga menyematkan ayat Alquran dan sabda Rasulullah SAW. Bebi berjanji akan memaafkan pihak-pihak yang memfitnah suami dan keluarganya jika mereka bertobat.

"Sahabat,Please .. Jangan Mengotori Hati,Pikiran Kalian Bertaubatlah Insya Allah Kami Memaafkan,Mudah-mudahan Allah Memaafkan Kalian Pula. Aamiiinn yra," tutup Bebi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru