Jin BTS Sibuk Balas Postingan ARMY, Puji Ketampanan Sendiri Hingga Ikut Ejek Bos Big Hit
SPOTV News
Selebriti

Jin menghabiskan waktu sejenak untuk membalas postingan ARMY di Weverse. Bukan hanya satu atau dua, pemilik nama Kim Seokjin itu mengomentari 21 postingan penggemar.

WowKeren - Belum lama ini BTS (Bangtan Boys) membuka platform baru untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Big Hit Entertainment meluncurkan komunitas penggemar global baru yang disebut Weverse.

Komunitas ini memungkinkan BTS dan ARMY (klub penggemar resmi grup) untuk berkomunikasi satu sama lain melalui postingan. Mereka juga bisa membagikan gambar, meme dan video.

RM (Rap Monster) dan kawan-kawan cukup rajin membagikan postingan di Weverse. Mereka juga sering meninggalkan komentar di postingan penggemar yang beruntung.

Kamis (1/8), Jin menghabiskan waktu sejenak untuk membalas postingan ARMY di Weverse. Bukan hanya satu atau dua, pemilik nama Kim Seokjin itu mengomentari 21 postingan penggemar.

Beberapa di antara balasan yang ditulis Jin rupanya menyedot perhatian para penggemar yang lain. Pasalnya penyanyi kelahiran 1992 itu memuji ketampanannya sendiri. Memang tidak bisa dipungkiri jika Jin memiliki wajah tampan yang membuatnya dijuluki "Worldwide Handsome".

Salah satu ARMY memposting dua foto memperlihatkan wajah Jin dan hamster dengan ekspresi syok dan manis. "Jin oppa ada apa dengan sinkronisasi ini!" tulis penggemar. "Aku tidak tahu siapa dia tapi dia tampan sekali," balas Jin.


Jin BTS Balas Postingan ARMY 1

Source: Weverse BTS

Penggemar lain memposting foto Jin bercermin selama penampilannya di Muster ke-5 BTS "Magic Shop" beberapa waktu lalu. "Seokjin, yang kagum setiap kali dia melihat ke cermin karena dia sangat tampan," tulis penggemar. Jin membalasnya, "Aku memang seperti, 'Ah tampan sekali ya'."

Jin juga mengomentari postingan penggemar dengan fotonya sedang memamerkan lengan berotot. Pelantun "Epiphany" itu mengklaim bahwa lengannya yang berotot adalah hasil editan Photoshop.

Jin BTS Balas Postingan ARMY 2

Source: Weverse BTS

Jin bahkan ikut mengejek Bang Shi Hyuk, pendiri Big Hit Entertainment, di postingan terakhir yang dikomentarinya. Penggemar memposting foto terong yang menyerupai wajah manusia dengan hidung panjang.

"Bang PD kenapa kau muncul di sana?" tulis penggemar. "(Bang) PD sedang menangis," balas Jin sukses membuat para penggemar lain tertawa. Banyak yang bercanda Jin ingin kehilangan pekerjaan karena mengejek bosnya sendiri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait