Tae Yeon Dan Key Ungkap Lagu Yang Paling Mereka Benci Dan Tidak Pernah Terpikir Bakal Sukses
Musik

Tae Yeon Girls' Generation tampil sebagai bintang tamu dalam reality show milik Key SHINee berjudul 'Cheongdam KEYChen'. Dalam acara tersebut, Key dan Tae Yeon membicarakan banyak hal termasuk lagu yang mereka benci.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation (SNSD) tampil sebagai bintang tamu dalam reality show milik Key SHINee berjudul "Cheongdam KEYChen". Dalam acara tersebut, Key dan Tae Yeon nampak menikmati waktu mereka mengenang masa lalu sambil ditemani oleh hidangan pencuci mulut.

Kedua sahabat itu membicarakan banyak hal termasuk lagu yang mereka benci. Seperti yang diketahui setiap SONE (nama fans SNSD), Tae Yeon sekali lagi mengakui bahwa dia benci mempromosikan "Gee" karena lagu itu tidak sesuai dengan kepribadiannya.

Namun Tae Yeon mengakui arti penting yang dimiliki "Gee" untuk Girls' Generation sebagai grup dan sangat menghargainya. "Meski begitu, itu adalah lagu yang mampu menarik Girls' Generation ke publik sehingga itu adalah lagu yang berharga," ungkap Tae Yeon.

Key juga akhirnya menyebutkan bahwa ia juga benci mempromosikan lagu "Hello" karena juga bertentangan dengan kepribadiannya. Namun, Key akhirnya melihat ke belakang dan menyadari bahwa itu adalah batu loncatan yang penting bagi SHINee.

"Aku benar-benar benci mempromosikan 'Hello'. Memikirkan kembali sekarang, itu adalah lagu yang kami butuhkan. Tapi aku benar-benar benci melakukannya saat itu," ungkap Key.


Key juga mengungkapkan bahwa ia benci mempromosikan salah satu lagu paling terkenal SHINee, "Ring Ding Dong". Namun, penyanyi kelahiran 1991 itu membencinya bukan karena selera musik dan genre, tetapi karena mantra adiktif yang tidak pernah meninggalkan kepalanya.

"Itu bukan masalah selera pribadi, tetapi aku memiliki waktu yang sulit selama 'Ring Ding Dong'," ungkap Key. "Ke mana pun aku pergi, aku mendengar 'Ring Ding Dong' diputar. Aku bahkan tidak ingin mendengar nama lagu itu. Aku pikir sudah mendengarnya jutaan kali. Aku akan duduk di mobil yang tenang, tetapi 'Ring Ding Dong' tetap berputar di kepalaku."

Key juga bertanya kepada Tae Yeon apakah leader SNSD itu pernah berpikir salah satu lagu solonya ada yang tidak akan berhasil. Tae Yeon kemudian mengatakan bahwa sebenarnya ia ragu apakah "Why" akan berhasil di chart karena dia kurang percaya diri untuk menjadi artis solo sekaligus menari di atas panggung.

"Aku skeptis tentang hal itu. Itu tidak buruk dan sekarang aku menyukainya. Tetapi itu adalah lagu solo milikku yang langka karena memiliki koreografi," ungkap Tae Yeon. "Aku merasa terbebani selama promosi 'Why' karena ada koreografinya. Aku merasakan kebutuhan untuk melakukannya dengan baik sebagai artis solo yang juga menari."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru