Kwon Nara Pindah Dekat Rumah Lee Jong Suk, Netizen Yakin Pacaran dan Minta Dispatch Beraksi
Selebriti

Laporan mengklaim bahwa Kwon Nara saat ini berencana pindah ke kompleks apartemen baru yang berjarak lima menit dari rumah Lee Jong Suk. Begini komentar netizen.

WowKeren - Berita kencan Lee Jong Suk dan Kwon Nara mantan personel Hello Venus cukup menghebohkan publik. Bintang drama "Romance is a Bonus Book" itu digosipkan mengencani Nara menurut laporan eksklusif Newsis hari ini, Kamis (1/8).

Seorang sumber mengatakan bahwa Lee Jong Suk dan Nara pertama kali berkenalan saat Nara masih tergabung dalam Hello Venus. Aktor kelahiran 1989 itu diduga menghubungi Nara secara pribadi untuk menawarinya bergabung dengan agensi miliknya, A-MAN Project.

Sumber itu juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah melihat Lee Jong Suk dan Nara berkencan. Salah satu lokasi kencan mereka adalah kafe milik Lee Jong Suk di kawasan Shinsadong, Seoul. Agensi membantah dengan mengatakan mereka hanya dekat sebagai senior dan junior.


Meski telah dibantah agensi, publik masih mempertanyakan hubungan Lee Jong Suk dan Kwon Nara. Laporan mengklaim bahwa Kwon Nara saat ini berencana pindah ke kompleks apartemen baru yang berjarak lima menit dari rumah Lee Jong Suk.

Orang dalam menyatakan bahwa Kwon Nara baru-baru ini memutuskan untuk pindah setelah tinggal bersama saudara perempuannya untuk waktu yang lama. Mereka juga memberi tahu bahwa bintang drama "Doctor Prisoner" itu baru saja menandatangani kontrak dengan sebuah apartemen yang berlokasi di Oksudong, sekitar lima menit dari villa Hannamdong yang merupakan tempat tinggal Lee Jong Suk.

"Aku melihatnya bersama cewek tinggi di Hannamdong. Pasti itu Nara," komentar netizen. "Mereka akan mengubah cerita mereka begitu Dispatch beraksi merilis foto-foto kencan. Mereka pasti akan bilang kalau mereka, 'bertemu dengan perasaan positif, tolong awasi kami'. Aku tidak akan kaget jika sebentar lagi ada pernyataan semacam itu," tambah netizen lain.

"Imej Lee Jong Suk pasti akan menjadi buruk jika berita kencannya dengan Nara terbongkar. Itu sebabnya dia memilih untuk merahasiakannya. Tapi aku yakin 100 persen kalau mereka memang pacaran," sahut yang lain. "Jadi kapan Dispatch beraksi?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait