Jaemin Pilih Member NCT Dream Ini untuk Dikenalkan ke Adik Perempuan
Selebriti

Jisung mengungkapkan kalau dirinya tak ingin memiliki SIM sementara Jaemin diharuskan memilih satu member untuk dikenalkan pada kakak atau adik perempuannya.

WowKeren - NCT Dream baru saja comeback dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk "We Boom". Ini merupakan comeback pertama salah satu subunit NCT tersebut usai Mark Lee lulus dari akhir tahun lalu.

Seiring dengan comeback kali ini, para member pun disibukkan dengan kegiatan promosi di acara musik, radio dan variety show. Rabu (31/7) kemarin, Jeno dan kawan-kawan menjadi bintang tamu di acara radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" yang dipandu Ji Suk Jin.

Di sini, Jisung mengungkapkan kalau dirinya tak memiliki rencana untuk mempunyai SIM. Saat ditanya ingin pergi ke mana member termuda NCT Dream itu jika punya SIM, ia mengejutkan semua orang dengan mengatakan kalau ingin pulang.

"Aku tidak berencana memiliki SIM demi kebaikan umat manusia. Setiap mesin yang aku sentuh akhirnya rusak," kata Jisung sambil tertawa. Ia menjelaskan bahwa dirinya ingin pulang supaya bisa menunjukkan SIM kepada keluarganya.


Jaemin Pilih Member NCT Dream Ini untuk Dikenalkan ke Adik Perempuan

Soompi

Jaemin juga membuat semua orang tertawa saat ia mengakui bahwa jika dia memiliki saudara perempuan, dia tidak akan memperkenalkan anggota NCT Dream kepadanya. Penyanyi kelahiran 2000 itu berkata, "Aku tidak bisa melakukan itu."

"Aku kenal mereka dengan baik jadi aku tidak bisa mempercayai mereka dengannya," jelas Jaemin. Saat diminta Ji Suk Jin untuk memilih satu member, Jaemin berkata, "Aku pikir aku akan memilih Haechan. Dia mengatakan banyak hal romantis yang aku pikir akan disukai pacarnya di masa depan. Mungkin itu karena dia menonton banyak drama."

Akhirnya, NCT Dream menjawab pertanyaan yang dikirimkan penggemar termasuk apa yang mereka lakukan dalam penerbangan panjang. Jaemin mengatakan bahwa dia suka menonton film dan akan membawa iPad dengan film-film yang diunduh, sementara Chenle berkata, "Aku tidur sangat nyenyak di pesawat. Jadi jika kami memiliki penerbangan 13 jam, aku menghabiskan sepuluh jam tidur dan tiga jam makan. Aku suka naik pesawat karena aku bisa tidur nyenyak di atasnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru