Agung Hercules Meninggal Dunia, Komedian Sinyorita Nangis Tak Bisa Berkata-kata
Instagram/sinyoritaesperanza
Selebriti

Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8). Kabar duka itu pertama kali disampaikan oleh Ernest Prakasa melalui Instagram Story pribadinya.

WowKeren - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8). Kabar duka itu pertama kali disampaikan oleh Ernest Prakasa melalui Instagram Story pribadinya.

Ernest mengabarkan jika Agung telah tutup usia. "R.I.P. Agung Hercules," tulis Ernest sambil menambahkan emotikon sedih.

Kabar tersebut juga dibanarkan oleh Peter, manajer Agung. "Iya benar (Agung Hercules meninggal). Ini kami lagi menuju ke sana (rumah sakit)," kata Peter melalui sambungan telepon.

Kepergian Agung juga dirasakan oleh komedian Sinyorita Esperanza. Melalui Instagram pribadinya, Sinyo mengisyaratkan rasa sedihnya kehilangan sahabat tercinta.


Sinyo seolah tak percaya jika Agung telah tiada. Ia hanya menyematkan stiker menangis sejadi-jadinya tanpa menuliskan kata apapun.

Photo-INFO

Instagram

Seperti diketahui, Agung selama setahun terakhir menderita penyakit kanker otak stadium 4. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi dan perawatan intensif di rumah sakit.

Sinyorita sebagai sahabat pun sempat menjenguk Agung ke rumah sakit. Kala itu, ia mengabarkan kondisi fisik Agung yang sebelumnya kekar penuh otot dengan rambut gondrong pun berubah drastis. Ia tampak kurus dengan kepala yang nyaris botak.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel