SNSD Kumpul Berdelapan Rayakan Ultah Tiffany, Netter Tanyakan Jessica
Selebriti

Kunjungan ke Korea kali ini dimanfaatkan Tiffany untuk bertemu para member SNSD yang berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 1 Agustus kemarin.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation berkunjung ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Incheon Senin (29/7) lalu. Kedatangannya ke Korea ini adalah untuk mempromosikan single barunya yang berjudul "Magnetic Moon".

Kunjungan ke Korea kali ini rupanya juga dimanfaatkan Tiffany untuk bertemu rekan-rekannya di Girls' Generation. Bersama seluruh member, penyanyi kelahiran 1989 tersebut merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 1 Agustus kemarin.

Tiffany membagikan foto kedelapan member Girls' Generation yang berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya di Instagram. Dalam foto, ia tampak memegang kue dan bersiap meniup lilin bersama Tae Yeon cs di sekelilingnya.


Acara kumpul-kumpul para member Girls' Generation ini juga menjadi perhatian para netter di situs komunitas online Theqoo. Mereka ikut senang melihat kedelapan member berkumpul, namun ada juga yang menyinggung Jessica.

"Senang melihatnya. Mereka semua cantik," komentar netter. "Soshi-yah, aku sayang kalian. Aku sangat merindukan kalian," kata netter lainnya. "Yoona dan Tae Yeon cantik banget," ujar yang lain.

"Aku mengklik berpikir akan ada 9 member. Kalau kau bukan fans, imej OT9 itu lebih kuat, jadi tentu saja ada hal-hal seperti itu yang nggak aku tahu," kata netter. "Aku juga. Aku bertanya-tanya apakah Jessica akan ada di sana saat menyebutkan full group. Aku tahu dia keluar, tapi aku bertanya-tanya apakah dia ingin bertemu member yang lain," tambah netter.

"Mereka sudah nggak bersembilan lagi. Kenapa orang-orang membahas OT9?" ujar netter lainnya. "Dia kan nggak keluar secara baik-baik, jadi kenapa orang-orang mencari member yang keluar itu? Kalau kau bukan fans Soshi, kau nggak akan tahu perasaan kami. Aku nggak menganggap dia bagian dari Soshi lagi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru