Kwon Nara Dikonfirmasi Jadi Cinta Pertama Park Seo Joon di 'Itaewon Class'
TV

Agensi Kwon Nara mengabarkan jika artisnya itu akan membintangi drama baru JTBC yang berjudul 'Itaewon Class'. Dalam drama ini sendiri, dia akan beradu akting dengan aktor tampan Park Seo Joon.

WowKeren - JTBC akan segera menggarap drama baru yang berjudul "Itaewon Class". Drama ini nantinya akan dibintangi oleh aktor tampan Park Seo Joon.

"Itaewon Class" sendiri diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang sekelompok anak muda yang keras kepala namun pemberani yang berusaha bangkit dari dunia yang tidak adil. Dunia mereka sendiri adalah sebuah lingkungan yang terletak di Itaewon, Seoul, tempat mereka membuka bisnis makanan.

Dalam drama ini, Park Seo Joon akan berperan sebagai Park Sae Roy. Dia digambarkan sebagai seorang pemuda yang tidak bisa memberi ruang sedikitpun untuk ketidakadilan. Selain itu, dia juga menyimpan dendam setelah kematian ayahnya, seorang CEO sebuah perusahaan makanan besar, ketika dia pergi ke Itaewon untuk mengejar mimpinya.

Selain Park Seo Joon, drama ini nantinya juga akan dibintangi oleh Nara eks Hello Venus. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensinya, A-MAN.


Dalam drama ini, Nara akan berperan sebagai Oh Soo Ah. Dia digambarkan sebagai cinta pertama Park Sae Roy yang saat ini menjadi karyawan perusahaan saingan. Dia juga merupakan seorang wanita karier yang berbakat dan memiliki kepercayaan diri tinggi serta pribadi yang jujur.

Melalui agensinya, Nara menyatakan jika dia bertekad untuk menunjukkan yang terbaik dalam drama ini. "Aku tertarik pada kepercayaan langsung dari Oh Soo Ah," ungkap Nara.

Sementara itu, pada Kamis (1/8) kemarin Nara dikabarkan tengah berkencan dengan aktor tampan Lee Jong Suk. Meski demikian, kabar ini telah dibantah oleh agensinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru