Mina Ternyata Nangis di Bandara Saat Balik ke Korea, Netter Yakin Bakal Keluar dari Twice
Selebriti

Sementara sebagian dari para netter memberikan dukungan untuk Mina, sebagian yang lain yakin kalau penyanyi yang memulai karirnya pada 2015 itu akan keluar dari Twice.

WowKeren - Mina Myoui vakum dari semua kegiatan Twice karena mengidap gangguan cemas. Penyanyi kelahiran 1997 itu pun tak bisa ikut berpartisipasi dalam tur konser dunia "TWICELIGHTS" demi memulihkan kondisi kesehatannya.

Pada Kamis (1/8), Mina kembali ke Korea dan mendarat di Bandara Internasional Gimpo. Tak sendirian, idol asal Jepang tersebut ditemani sang ibu. Kedatangannya ini pun tak luput dari jepretan kamera media.

Rupanya saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Mina sempat menangis. Wajah pelantun "Dance the Night Away" itu pun terlihat pucat di balik topi bucket yang dikenakannya.

Mina Ternyata Nangis di Bandara Saat Balik ke Korea, Netter Yakin Bakal Keluar dari Twice

Newsen


Kembalinya Mina ke Korea ini menjadi sorotan para netter. Sementara sebagian dari mereka memberikan dukungan untuknya, sebagian yang lain yakin kalau idol yang debut pada 2015 itu akan keluar dari Twice.

"Sepertinya dia akan segera meninggalkan grup," komentar netter. "Dia mungkin kembali ke Korea untuk menandatangani berkas-berkasnya. Aku harap dia menjaga kesehatan mentalnya dan hidup dengan bahagia di negaranya," kata netter lainnya.

"Kalau dia kembali bersama ibunya, sepertinya dia kembali ke sini untuk mengurusi hal-hal yang berhubungan dengan kontrak... Mungkin itulah kenapa para member Twice menangis di konser mereka belum lama ini," ujar yang lain.

"Mina, kesehatanmu yang harus didahulukan. Aku akan selalu mendukungmu," kata netter. "Mina-ya, jangan sakit. Cepatlah sembuh dan kembali ke Twice," komentar yang lain. "Mina-ya, beristirahatlah dan cepatlah membaik," tambah netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru