Lee Jong Suk Dituduh Macam-Macam Akibat Isu Pacari Kwon Nara, Begini Kata Agensi
Selebriti

Lee Jong Suk dicurigai mencari keuntungan dengan merekrut Kwon Nara ke agensinya selama di tengah tugas wajib militer. Agensi merilis pernyataan resmi berikut ini.

WowKeren - Berita kencan Lee Jong Suk dan Kwon Nara mantan personel Hello Venus memunculkan berbagai spekulasi negatif. Salah satu kecurigaan yang muncul adalah Lee Jong Suk terlibat dalam kegiatan mencari keuntungan selama dinas wajib militernya.

Kamis (1/8), sebuah laporan menyatakan bahwa Lee Jong Suk dan Kwon Nara sedang berkencan. Laporan itu mengklaim bahwa Lee Jong Suk langsung menghubungi Nara untuk mengundangnya bergabung dengan agensinya, A-MAN Project, tak lama setelah mereka diperkenalkan. Dikatakan bahwa Lee Jong Suk berupaya keras merekrutnya. Ia pada dasarnya adalah CEO perusahaan.

Agensi mereka langsung membantah laporan tersebut, menyatakan bahwa hubungan keduanya hanya sebatas senior dan junior. Namun kontroversi lebih lanjut muncul atas klaim laporan bahwa Lee Jong Suk telah terlibat dalam kegiatan mencari keuntungan untuk agensi saat bertugas di militer.


Tak lama kemudian, A-MAN Project merilis pernyataan resmi. Agensi membantah semua tuduhan terhadap Lee Jong Suk. Berikut isi pernyataan resmi yang dirilis agensi:

"Halo. Ini adalah A-MAN Project. Kami menulis untuk menyampaikan kebenaran mengenai artikel yang diterbitkan hari ini tentang aktor Lee Jong Suk, yang berada di bawah agensi kami.

  1. Lee Jong Suk tidak terdaftar dalam daftar sebagai direktur eksekutif. Dia sudah mengundurkan diri dari posisi direktur eksekutif pada 20 Februari, sebelum dia mendaftar wajib militer pada Maret.
  2. Cha Kang Hoon, yang memiliki pengalaman manajer cukup lama, saat ini menjalankan A-MAN Project. Adik Lee Jong Suk, Lee Jong Hyuk terdaftar sebagai direktur eksekutif dan dia sedang melakukan tugas terkait. Orang yang sebelumnya terdaftar sebagai direktur eksekutif meninggalkan perusahaan pada April, dan mereka digantikan oleh orang lain.
  3. Kwon Nara menandatangani kontrak eksklusifnya pada Mei, dan pekerjaan resmi terkait ini dilakukan oleh manajer terkait.
  4. Lee Jong Suk mengetahui peraturan tentang hal ini dan dia saat ini dengan sungguh-sungguh menjalankan dinas militernya. Tidak adil bahwa masalah-masalah yang sangat pribadi seperti percakapan dan pertukaran antara dua orang telah digambarkan sebagai kegiatan mencari keuntungan.
  5. Kami sekali lagi mengkonfirmasi bahwa rumor kencan tentang Lee Jong Suk dan Kwon Nara tidak berdasar.
  6. Selain itu, kami telah menangkap tindakan orang-orang yang membuat rumor jahat tentang artis agensi kami, dan kami sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum. Kami juga menyatakan bahwa sangat disayangkan bahwa ada laporan yang tidak penting tanpa memeriksa fakta yang merusak reputasi artis kami."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru