LDR-an dengan Sang Ayah Sejak SD, Putra Agung Hercules: Sekarang Kita Bakal Selalu Dekat
Instagram/agunghercules88
Selebriti

Tak banyak yang tahu sosok putra Agung Hercules. Bernama Redo Roja, ia disebut-sebut berprofesi sebagai MC dan memilih tinggal di Malang, Jawa Timur, kota kelahiran sang ayah.

WowKeren - Suasana duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan kabar meninggalnya komedian, aktor, serta penyanyi Agung Hercules. Pria berbadan kekar dengan barbel sebagai ciri khasnya tersebut diketahui sempat mengidap kanker otak stadium 4. Kondisi Agung sempat membaik hingga diperbolehkan pulang, namun kembali menurun hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir saat dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta pada Kamis (1/8).

Agung meninggalkan seorang istri, Mira Rahayu, dan tiga orang anak: Mia Aulia Gaswara, Redo Reja, dan Feby Gaswara. Putra Agung, Redo Reja, tak banyak diketahui publik. Bahkan dalam foto keluarga saat lebaran bulan Juni lalu, Redo Reja juga tak tampak ikut serta.

Redo Reja diketahui bekerja sebagai MC di Malang, Jawa Timur yang merupakan kota kelahiran sang ayah. Melalui akun Twitter miliknya, Tedo Reja mengungkapkan bahwa ia dan sang ayah telah menjalani hubungan jarak jauh sejak dirinya masih duduk di sekolah dasar.


Bagi Redo Reja, kepergian Agung berarti kesembuhan serta kesempatan untuknya terus berada di dekat sang ayah. Ia pun berjanji akan menjadi sosok pria yang selama ini diinginkan Agung.

"Ayah sudah sembuh yaa yaah.. sejak aku SD kita selalu LDR an, sekarang kita bakal selalu dekat.." tulis Redo pada Kamis (1/8). "I promise I'll be a better man, as you always wanted~ I Love You, Dad (Aku berjanji akan menjadi pria yang lebih baik, seperti yang selalu kamu inginkan~ Aku mencintaimu, Ayah).."

Cuitan Putra Agung Hercules

Twitter

Cuitan Twitter Redo tersebut dibanjiri ungkapan duka dari sejumlah rekan-rekan dekatnya. "Biyen tau bareng gym karo alm ebes e sampean (Dulu pernah bareng gym dengan alm ayahmu). Turut berduka mas e stay strong ," komentar akun @p***ntono. "Turut berduka cita mas yang kuat," tulis akun @b***vsysb.

"Turut berduka cita, do," sahut akun @d***h88. "Turut berduka do, semoga d beri ketabahan dan ayah di tempatkan di tempat terbaik. amin," balas akun @f***edahmadd. "Turut berduka cita ya mas," komentar akun @p***riprstya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel