Bosan Tapi Enggak Ada Kuota? Intip Yuk 7 Rekomendasi Game Offline Yang Pastinya Asik Banget
Tekno

Kalian pasti ada kalanya merasa bosan namun enggak memiliki kuota atau koneksi internet. Kalau sudah begini, memainkan game offline bisa menjadi solusinya.

WowKeren - Saat ini sudah banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengusir rasa bosan. Bermain game menjadi pilihan utama yang diminati banyak orang untuk mengusih rasa bosa. Selain membunuh waktu, bermain game juga menjanjikan ketegangan yang membutuhkan konsetrasi tinggi para pemainnya.

Game sendiri saat ini ada yang online dan offline. Online maksudnya membutuhkan konseksi internet untuk memainkannya, sedangkan game offline tak membutuhkannya sehingga bisa dimainkan di mana saja.


Kalian pasti ada kalanya merasa bosan namun enggak memiliki kuota atau koneksi internet. Kalau sudah begini, game offline bisa menjadi solusinya. Di luar sana banyak sekali jenis game offline yang asiknya enggak kalah dengan game online.

Penasaran apa saja? Berikut tim WowKeren rangkum 7 game offline paling asyik yang bisa kalian mainkan ketika enggak punya kuota. Yuk disimak!

(wk/putr)

1. Cover Fire: Offline Shooting Games, Salah Satu Game Offline Paling Populer


Cover Fire: Offline Shooting Games, Salah Satu Game Offline Paling Populer

Game ini merupakan versi offline dari game Cоver Firе: Sniреr Shооting. Namun jangan salah sangka dulu, meskipun dimainkan secara offline namun kualitas grafis dari game ini bagus banget loh. Setiap konten grafisnya bahkan memiliki kualitas High Definiton (HD) loh.

Kalian juga bisa memilih beberapa karakter dalam permainan ini. Dеngаn misi mеnаntаng yаng аdа di sеtiар lеvеlnyа, game buаtаn Gеnеrа Games ini jаdi sаlаh sаtu рilihаn раrа реcintа game реrаng di Android. Hal ini tеrbukti dаri jumlаh dоwnlоаd yаng hinggа kini tеlаh mеncараi lеbih dаri limа jutа kali. Keren banget kan?

2. Main Game Drone Shadows Strike Bisa Jadi Salah Satu Solusi Saat Bosan


Main Game Drone Shadows Strike Bisa Jadi Salah Satu Solusi Saat Bosan

Satu lagi nih game offline yang punya kualitas grafis yang bagus banget. Game satu ini memiliki tema nuаnsа реrаng dengan mеnggunаkаn drоnе tеmрur untuk melakukan misi mеnghаncurkаn sеmuа musuh yаng dаtаng dаri sеgаlа аrаh. Game ini juga secara enggak langsung menuntut kаmu untuk fоkus dаn sеlаlu wаsраdа.

Dengan adanya mode offline, game ciрtааn Rеliаncе Big Еntеrtаinmеnt ini sudаh dimаinkаn оlеh lеbih dаri limа jutа реnggunа Android loh. Game ini juga cоcоk banget buat kalian yang menggеmаri drоnе sеkаligus реncintа аksi yаng аdа dаlаm ререrаngаn.

3. The End of the World Bakal Bikin Kamu Memerangi Kesedihan Yang Mendalam


The End of the World Bakal Bikin Kamu Memerangi Kesedihan Yang Mendalam

Game offline satu ini cukup populer karena menyajikan konsep yang unik dan menarik. Di sini kalian akan bermain sebagai seorang pria kesepian yang baru saja kehilangan orang yang dicintainya dan merasa bahwa dunia ini sudah berakhir.

Di dalam game ini kalian harus bertahan dari kesedihan dan menjalani hari-demi hari dengan kesendirian dan patah hatinya. Sesuai dengan temanya, game ini memiliki nuansa grafik yang unik dan sedikit lebih gelap. Dengan memainkan game ini, dijamin akan membuat kalian memikirkan kiamat. Serem banget kan?

4. Syberia, Game Offline Petualangan Yang Dijamin Bikin Kalian Putar Otak


Syberia, Game Offline Petualangan Yang Dijamin Bikin Kalian Putar Otak

Suka dengan game petualangan yang penuh teka-teki? Kalian bisa coba game Syberia ini. Pasalnya selain gratis alias enggak perlu kuota, game ini juga menawarkan banyak teka-teki yang harus kalian pecahkan loh. Tokoh utama dalam game ini adalah Kate Walker, seorang perempuan tangguh yang berprofesi sebagai pengacara.

Sang tokoh utama diceritakan sedang dalam ekspedisi perjalanan dari Eropa Barat ke Rusia Timur dan bertemu dengan sejumlah karakter dan lokasi luar biasa. Banyak misi dan teka-teki rahasia yang harus kalian pecahkan di dalam game ini. Selain seru banget, kalian juga enggak perlu memori dan RAM besar untuk memainkan game ini.

5. Cobain Serunya Melawan Monster-monster Lewat Game Offline Archero


Cobain Serunya Melawan Monster-monster Lewat Game Offline Archero

Archero adalah satu game casual offline terbaik dan baru-baru ini cukup populer. Archero merupakan game offline dimana kalian bakal memainkan karakter sebagai seorang archer (pemanah) yang bertugas untuk membunuh monster-monster yang mengganggu.

Game ini memiliki sistem experience dan level up. Hasilnya, setiap level kalian meningkat, kalian akan mendapatkan pilihan skill yang bisa digunakan untuk mempermudah game. Kerennya lagi kalian juga dapat menggunakan pet, senjata lain seperti shuriken, grim reaper scythe, dan masih banyak lagi.

6. Rodeo Stampede Cocok Banget Buat Kalian Yang Ingin Coba Game Simple Dan Seru


Rodeo Stampede Cocok Banget Buat Kalian Yang Ingin Coba Game Simple Dan Seru

Rodeo Stampede menjadi salah satu game Classic simple yang bisa dimainkan di ponsel manapun dan di manapun. Game satu ini merupakan jenis game endless run dimana pemain akan bermain sebagai Cowboy yang dapat menaiki binatang apapun, mulai dari Sapi, Banteng, Gajah, hingga burung dan elang.

Namun yang membuat game ini berbeda dari game serupa adalah peraturan pemain harus mengganti binatang yang ia tunggangi selama beberapa saat. Setelah itu pemain harus berjuang selama yang ia bisa untuk mencapai skor tertinggi. Walaupun terdengar simple dan membosankan tapi game ini ternyata sangat adiktif dan patut dimainkan untuk kalian yang bosan dengan game perang yang populer saat ini.

7. Night of The Full Moon Menyajikan Konsep Keren Bertema Trading Card Game


Night of The Full Moon Menyajikan Konsep Keren Bertema Trading Card Game

Game ini memiliki konsep yang menggabungkan Trading card game, dan RPG genre. Di sini kalian bakal memainkan karakter Si kecil berkerudung merah yang ingin mencari keberadaan neneknya yang tiba-tiba menghilang di hutan. Di dalam setiap game, kalian bisa memilih job buat si kecil berkerudung merah tersebut, mulai dari lady knight, ranger, Nun, Little witch, dan sebagainya.

Setiap job ini tentunya memiliki kemampuan masing-masing yang bisa kalian gunakan dalam bentuk kartu. Game ini merupakan game yang sangat unik dan menarik. Tapi walaupun game ini dapat dimainkan secara gratis, kalian perlu membayar sedikit uang untuk membuka kunci variasi job yang bisa digunakan di dalam game itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait