Manohara Pamer Wine Mahal Seharga DP Rumah Digoda Hadiah Buat Marco Simic 'Pacar'
Instagram/manodelia
Selebriti

Manohara Pinot santer diisukan pacaran dengan pemain Persija Jakarta, Marco Simic, setelah ia terciduk menonton pertandingan hingga digoda ingin menghadiahkan wine mahal.

WowKeren - Manohara Pinot dikenal sebagai sosok publik figur yang cantik dan selalu tampil mempesona. Meski begitu, ia kerap mencuri perhatian terkait kebiasaan dugem dan merokok.

Diakui oleh Mano, ia memang gemar dugem dan minum alkohol. Meski begitu, Mano menegaskan kalau ia tak pernah memakai narkoba.

"Jika dugem paling sebatas minum-minum aja. Kalau narkoba saya tidak mau. Saya anti narkoba," tegasnya dalam sebuah wawancara. "Kalau minum alkohol iya, keluarga aku juga suka. Papa aku kerja di pabrik wine. Saya suka jenis minuman itu, karena nggak sampai memabukkan."

Baru-baru ini, Mano sempat pamer foto wine yang jadi favoritnya. Diduga, Mano juga kini mulai menjajaki bisnis wine mahal lantaran ia mencantumkan alamat situs minuman yang ia gemari itu.


Dikutip situs resmi Gowine.id, harga minuman yang dijual itu beragam mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah. Namun bukannya membahas soal wine, netter malah ribut soal isu Mano pacaran dengan pemain Persija, Marco Simic. Para fans Simic sempat pula menggoda Mano akan menghadiahkan minuman mahal buat idola mereka.

"@markosimic_77 Simic sukanya bir pletok mbak," canda netter. "Nggak nonton simic lagi mbak?" goda yang lainnya. "@markosimic_77 mic sebelum tanding minum dulu biar top cer hehe," kata netter. "Pasti hadiah buat @markosimic_77 ya," canda netter.

Manohara

YouTube

Sebelumnya, Mano diisukan pacaran setelah hadir di laga Persija melawan Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, 10 Juli lalu. Tak cuma sekali, artis yang sempat diisukan pacaran dengan Zack Lee itu juga kembali nonton pertandingan Persija ketika mengalahkan PSM Makassar 1-0 pada leg pertama partai final Piala Indonesia di SUGBK, Minggu (21/7). Baik Mano maupun Simic juga saling follow Instagram masing-masing.

Menanggapi kabar tersebut, Mano langsung menyangkal. Ia menegaskan tak ada hubungan spesial dengan Simic.

"Gosip itu. Meski kamu belum sebut namanya, saya sudah tahu siapa. Hanya gosip," tegas Mano pada wartawan. "Nonton bareng saja. Itu pertama kali saya menonton Persija saat melawan Persib sama anaknya teman saya. Kami bareng-bareng saja, dari situ penonton bagus dan tertib."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait