Giorgino Abraham Akui Pernah Doyan Miras Tapi Tak Pakai Narkoba, Ungkap Cara Bentengi Diri
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Giorgino Abraham mengaku tak pernah sekalipun tertarik mencicipi narkoba. Alhasil, ia sempat kesulitan mendalami peran sebagai pengguna narkoba dalam film terbarunya.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air belakangan ini dihebohkan dengan sejumlah artis yang tertangkap narkoba, salah satunya Jefri Nichol. Hal itu rupanya tak luput dari perhatian Giorgino Abraham.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, pria yang akrab disapa Gino itu mengaku tak pernah pakai narkoba. Alhasil, ia sempat kesulitan dalam mendalami karakter untuk film terbarunya "Bumi Manusia".

Pasalnya, Gino berperan sebagai Robert Mellema yang merupakan pengguna narkoba. Oleh sebab itu, mantan pacar Irish Bella itu mencoba untuk mengingat pengalamannya saat hobi minum minuman beralkohol.

"Aku belum pernah tahu seperti apa (narkoba). Untuk mendekati itu, kan aku pernah minum (minuman keras) juga. Aku berusaha recreate itu, sih," kata Gino ketika ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (1/8). "Aku ingat-ingat kalau lagi enggak bisa mengontrol emosi karena terbawa dalam suatu situasi."


Gino ternyata punya cara tersendiri untuk membentengi dirinya dari godaan narkoba. Ia berusaha menjauh dari lingkungan yang dekat dengan hal itu dan selalu mengingat keluarga tercintanya.

"Aku ada keluarga yang jaga terus," tutur Gino. "Aku juga selalu berada di circle dan orang-orang yang aku tahu berusaha menjaga dari hal seperti itu."

Aktor berusia 24 tahun ini juga tak sependapat dengan kebanyakan pelaku dunia hiburan yang menggunakan narkoba dengan alasan untuk menjaga stamina. Menurutnya, masih banyak cara lain untuk menjaga kebugaran.

"Namanya jaga stamina, setahu aku (dengan cara) olahraga, ya. Tidur cukup waktu, juga pola makan,” ujar Gino. "Jujur, sih, enggak, ya, karena aku tahu itu hal negatif. It's something yang aku menghindari. Rasa penasaran, sih, jujur, enggak ada."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait