Tembus 1 Juta Penonton Dalam 3 Hari, 'E.X.I.T' Yoona - Jo Jung Suk Banjir Pujian
Official
Film

'E.X.I.T' menceritakan tentang pria pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk) dan Eui Joo (Yoona) yang mencoba melarikan diri dari kota yang dipenuhi gas beracun.

WowKeren - "E.X.I.T" sudah menyapa penonton di bioskop sejak 31 Juli lalu. Film yang dibintangi Yoona Girls' Generation dan Jo Jung Suk itu pun terbukti sudah sangat dinanti oleh publik Korea Selatan.

Pasalnya dalam waktu 3 hari, "E.X.I.T" bahkan sudah berhasil menembus 1 juta penonton. Padahal film ini bersaing langsung dengan "The Divine Fury" Park Seo Joon dan Woo Do Hwan yang tayang perdana bersamaan.

Pencapaian jumlah penonton "E.X.I.T" ini pun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang rupanya memberikan pujian pada film bertema bencana ini. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Seluruh keluarga menikmati film ini. Ini sungguh menyenangkan karena anak-anak dan ibu-ibu semuanya tertawa dan bersenang-senang."

"Ini film yang layak mengeluarkan uang. Menyenangkan, manis, ini film yang membuat semua orang di bioskop tertawa."


"Satu lagi film luar biasa Korea."

"Aku tidak berharap tinggi dari posternya tapi benar-benar menyenangkan."

"Yoona, kamu sangat imut saat mencoba menangis."

"Lucu, Jo Jung Suk, Yoona. Akting menyenangkan, akting bagus."

"Ada sedikit film yang bisa ditonton anak-anak dan orang dewasa sekaligus akhir-akhir ini tapi film ini bagus, tidak ada kata-kata umpatan dan kami bersenang-senang bersama."

Sementara itu, "E.X.I.T" menceritakan tentang pria pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk) dan sesama anggota klub panjang tebang di kampus bernama Eui Joo (Yoona) yang mencoba melarikan diri dari kota yang dipenuhi gas beracun. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menonton di bioskop ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru