Raline Shah Berkemben Modis Pamer Punggung Mulus Di Malibu, Netter: Kamu Bandel Ya!
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membagikan potret dirinya saat berlibur di Malibu, California. Ia tampak menikmati keindahan pantai yang disebut-sebut sebagai surganya selebriti.

WowKeren - Selain Luna Maya, Raline Shah juga dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang hobi melancong ke luar negeri. Raline bahkan kerap kali bertemu dengan artis Hollywood ketika pergi pelesiran.

Belum lama ini, Raline membagikan potret dirinya saat berlibur di Malibu, California. Ia tampak menikmati keindahan pantai yang disebut-sebut sebagai surganya selebriti.

Dalam foto tersebut, perempuan berusia 34 tahun itu tampak memakai baju tanpa lengan semacam kemben. Baju tersebut mengekspos bagian punggung Raline yang mulus.

Melengkapi penampilan, pemain film "Surga Yang Tak Dirindukan" itu memakai kacamata hitam modis. "Girls just wanna have," tulis Raline dalam postingan.


Postingan tersebut tak ayal menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit warganet yang kagum dengan pesona dan kecantikan Raline yang terpampang nyata. Ada pula warganet yang menggoda jika Raline bandel karena dianggap sengaja memamerkan bodi aduhainya.

"Kamu kenapa bandel banget sih. Kan udah aku bilang jangan diet-diet lagi, jadi makin kurus kan? Aku terima kamu apa adanya kok," kata netter. "Dia sempurna bats. Ku- speechless pokoknya," sahut yang lain. "Cakep amat sih," tambah lainnya.

"Dressnya bagus mantul kak," puji yang lain. "Sory ya ga bisa nemenin kamu dulu yang," goda netter. "Idola paling cantik seindonesia," ucap yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru