Kangta Akhirnya Ngaku Pacari Model Seksi Woo Joo Ahn Tapi Langsung Umumkan Putus
Selebriti

Sebelumnya Woo Joo Ahn membuat postingan yang menjelaskan hubungannya dengan Kangta. Menyusul postingan Woo Joo Ahn semalam, Kangta menulis pernyataan berikut ini.

WowKeren - Kangta akhirnya buka suara terkait rumor kencan yang melibatkannya dengan seorang model balap Woo Joo Ahn. Personel grup legendaris H.O.T itu merilis pernyataan melalui postingan Instagram hari ini, Jumat (2/8).

Sebelumnya Woo Joo Ahn membuat postingan yang menjelaskan hubungannya dengan Kangta. Menyusul postingan Woo Joo Ahn semalam, Kangta menulis permintaan maaf dan penjelasan berikut ini:

"Ini Kangta. Aku minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dengan masalah pribadi."

"Setelah putus tahun lalu, aku bertemu dengan Woo Joo Ahn beberapa hari yang lalu di akhir Juli. Kami terus berhubungan setelah itu, tapi video yang diambil tahun lalu sebelum perpisahan kami secara tidak sengaja diposting di Instagram pribadi Woo Joo Ahn, yang menyebabkan situasi sulit bagi semua orang."

"Postingan yang ditulis Woo Joo Ahn tadi malam diunggah setelah mendiskusikannya denganku. Setelah pembicaraan lebih lanjut, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami di sini."


"Karena hubungan kami sudah berakhir, aku tidak lagi ingin menyakiti Woo Joo Ahn, dan aku ingin sekali lagi meminta maaf karena menimbulkan masalah bagi banyak orang karena masalah pribadiku."

Woo Joo Ahn juga membagikan postingan baru di Instagram dengan pernyataan yang tidak begitu berbeda dari Kangta. Berikut ini isinya:

"Halo, ini Woo Joo Ahn. Aku menyebabkan masalah dan kekhawatiran selama beberapa hari terakhir karena kesalahanku. Ada kesalahpahaman dalam artikel, jadi aku mengunggah postingan kemarin setelah berdiskusi dengan Kangta. Setelah itu, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami."

"Aku sekali lagi ingin menyampaikan permintaan maafku pada penggemar Kangta, yang pasti terluka karena postingan yang tidak sengaja kubagikan, dan kepada Kangta, yang pantas mendapatkan cinta dari publik."

"Aku terutama sangat tulus meminta maaf kepada para penggemar. Bahkan jika kalian membenciku, aku sungguh-sungguh meminta kalian memaafkanku dan melepaskan kemarahan. aku berharap artikel spekulatif tidak akan menyebar. Tolong wartawan, aku minta ini dari kalian."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru