Teka-Teki Keberadaan Agen Maria Hill Setelah Skrull Menyamar di 'Spider-Man: Far From Home'
Marvel Studios
Film

Adegan post-credit 'Spider-Man: Far From Home' memang menampilkan sosok Nick Fury dan Maria Hill yang mendadak berubah menjadi Talos serta istrinya, Soren.

WowKeren - Para penonton yang sudah menyaksikan "Spider-Man: Far From Home" tentunya tahu pasti bahwa sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini memiliki dua adegan tambahan. Satu adegan ditampilkan di tengah-tengah credit, sedangkan satu lainnya dimunculkan di bagian paling akhir film.

Jika adegan mid-credit masih bisa dipahami oleh para penggemar, namun tentunya hal sebaliknya terjadi pada bagian post-credit. Pasalnya, adegan ini menampilkan cameo lain yang tak disangka-sangka sebelumnya.

Adegan post-credit ini awalnya menunjukkan sosok Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan Maria Hill (Cobie Smulders) yang mengendarai mobil selepas mereka berhasil membantu Peter Parker (Tom Holland) untuk menghentikan ulah Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Namun setelahnya, Nick dan Maria mendadak berubah menjadi Talos dan istrinya, Soren. Keduanya adalah Skrull, yakni ras alien yang sebelumnya telah diperkenalkan di film "Captain Marvel". Dengan kemampuan shift shaping, tentunya sangat mudah bagi Talos dan Soren untuk meniru bentuk tubuh Nick serta agen Hill.

Adegan ini tentunya menimbulkan tanda tanya besar. Bahkan banyak yang menduga bahwa adegan post-credit ini memiliki kaitan dengan plot proyek MCU selanjutnya, "Captain Marvel 2".


Namun di balik spekulasi tersebut, tentunya ada sejumlah pertanyaan yang masih mengganjal di kalangan penggemar. Salah satunya adalah keberadaan agen Maria Hill yang asli.

Seperti yang diketahui, dalam film ini Nick asli jelas terlihat tengah mengerjakan suatu proyek yang tak diketahui bersama para Skrull. Lantas, di mana agen Hill yang asli?

Belum lama ini, Cobie Smulders selaku pemeran karakter tersebut mengungkapkan bahwa ada adegan yang dihapus dari "Spider-Man: Far From Home" yang menunjukkan sosok agen Hill. Ternyata, agen Hill disibukkan dengan pekerjaannya selagi Skrull menyamar menjadi dirinya.

"Dia (Maria Hill) sangat lelah dan dia baru saja kembali dari menghilang karena snap Thanos ke tumpukan dokumen di mejanya. Dia harus mengejar banyak hal, dia harus mencari tahu siapa Mysterio dan mencoba meyakinkan Peter Parker untuk bergabung," tutur Cobie, dilansir The Hollywood Reporter pada Jumat (2/8).

Namun Cobie menyebut bahwa adegan-adegan yang dihapus itu memang tak mempengaruhi jalan cerita "'Spider-Man: Far From Home" secara signifikan. "Ada beberapa adegan lain yang terputus seperti aku mengemudi di jalan gurun, pergi ke tempat di mana aku melihat monster bumi pertama muncul," lanjutnya. "Mungkin ada beberapa adegan yang sudah syuting yang tidak membuat filmnya berbicara lebih."

Terlepas dari hal tersebut, "Spider-Man: Far From Home" sendiri telah berhasil melampaui pendapatan sebesar USD 1 miliar secara global. Hasil ini menjadikan "Spider-Man: Far From Home" menyusul "Avengers: Endgame" dan "Captain Marvel" sebagai film MCU rilisan 2019 yang melampaui USD 1 miliar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel