Pemakaman Jenazah Agung Hercules Diantar Ratusan Pelayat, Keluarga Taruh Barbel Dekat Nisan
Instagram/agunghercules88
Selebriti
RIP Agung Hercules

Jenazah Agung Hercules telah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Cikutra, Bandung pada hari ini, Jumat (2/8). Terlihat keluarga dan rekan artis ikut mengantar.

WowKeren - Jenazah Agung Hercules akhirnya tiba di tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Cikutra, Bandung sekitar pukul 14.00 WIB, seperti dilansir dari Kumparan. Ratusan pelayat terlihat mengantarkan proses pemakaman Agung.

Tak hanya keluarga, sejumlah rekan artis pun ikut mengantarkan mendiang pelantun lagu "Astuti" tersebut. Terlihat komedian Isa Bajaj dan Sinyorita Esperanza berada di dekat makam Agung.


Dengan mata sembab, mereka memegangi foto Agung sedang menaiki motor besarnya dan barbel. Barbel abu-abu tersebut diletakkan di dekat nisan Agung.

Sinyo sempat membagikan momen tersebut di Instagram pribadinya. "Aq anterin km sampe tempat peristirahatan terakhir ya. Bobo yg nyenyak. Sekarang km dah ga sakit lagi. Gonna miss u blooooggghhh #solongbuddy #ripagunghercules," tulisnya melengkapi unggahan.

Mira, istri Agung, terlihat menangis sambil memandang ke dalam liang lahat, begitu pula dengan anak-anak Agung. Mira terlihat menggunakan pakaian serba hitam, mulai dari kerudung hingga bajunya. Pemakaman Agung Hercules selesai pukul 14.30 WIB.

Seperti diketahui, Agung meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta pada Kamis (1/8) sore pasca melawan kanker otak stadium 4. Kini Agung sudah dimakamkan di tempat peristirahatan terakhirnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...