Adipati Dolken Bikin Peraturan Khusus untuk Jauhi Narkoba, Akui 'Galak' Bikin Teman Segan
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken yakin apabila dirinya tidak akan tergoda barang haram tersebut karena peraturan yang diciptakannya. Selain itu, lingkungan dan sifatnya juga menjadi faktor pendukung.

WowKeren - Kasus narkoba belakangan kembali menyeret sederet nama artis-artis besar. Mulai dari Nunung yang kedapatan mengonsumsi sabu bersama sang suami. Kemudian Jefri Nichol yang coba-coba menggunakan ganja bersama sutradara film terbarunya Robby Ertanto. Tak ayal, dunia hiburan Tanah Air dipandang lekat dengan penggunaan narkoba.

Namun, dunia tersebut rupanya dirasa jauh dari kehidupan Adipati Dolken. Mantan kekasih Vanesha Prescilla ini mengaku memiliki peraturan khusus untuk diri sendiri maupun tamu yang akan bertandang ke rumahnya. Adipati rupanya dengan tegas melarang penggunaan narkoba di rumah yang ia tinggali saat ini.

"Kalau buat gue apa ya, gue selalu punya peraturan buat hidup gue," ujar Adipati dilansir detikHOT. "Dan buat rumah yang suka gue tinggalin ya peraturannya adalah itu nomer satu sih, dilarang membawa dan memakai narkoba gitu."


"Jadi siapapun yang main ke rumah gue ya mereka udah pada ngerti dan udah pada tau gua juga sih seperti apa," imbuh Adipati. Selain peraturan tersebut, lingkungan pergaulan juga menjadi salah satu cara Adipati menghindari narkoba.

Penyebaran narkoba memang seringkali dilakukan dengan cara menawari orang-orang terdekat. Kendati begitu, Adipati mengaku tak pernah mendapat tawaran tersebut. Menurut Adipati, sikapnya yang galak sedikit banyak mempengaruhi kawan-kawannya untuk tak menawari lantaran merasa segan.

"Kayaknya dengan melihat prinsip gue sekuat apa dan gua saklak, galak, segala macem kayaknya sebelum nawarin mereka udah mikir duluan sih," pungkas Adipati. Saat ini, Adipati tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film terbaru "Perburuan" yang akan mulai tayang pada 15 Agustus mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait